Kendati demikian, Sandy menegaskan Ayu akan tetap mengajukan tuntutan jika masih ada warganet yang merundung. Tindakan yang dilakukan bisa bermacam-macam, seperti somasi.

"Sementara belum, tapi kita lagi pelajari. Tapi akan ke sana, jika misal tidak berhenti, dan juga masih banyak yang mem-bully klien kami ya mungkin kita akan memberikan somasi dulu. Mungkin kita coba berkomunikasi dengan yang bersangkutan jika dia di Jakarta," jelasnya.

BACA JUGA :
Tak terima Indonesia disebut negara miskin, Ayah Ayu Ting Ting labrak warga Malaysia saat haji

Shandy menjelaskan pihaknya telah mengumpulkan bukti dan saksi. Terutama mengenai berita-berita yang tidak benar sehingga merugikan kliennya.

"Pasti nama baik lah, dan juga berita-berita yang tidak benar. Masih ngobrol-ngobrol beberapa netizen yang mungkin menurut klien kami nama baiknya dirugikan. Kita masih pelajari, kita masih kumpulin bukti, lagi ngumpulin beberapa saksi yang lihat," imbuhnya lebih lanjut.


BACA JUGA :
Ayu Ting Ting buka suara soal kabar pernikahan ditunda saat rumor sisi negatif calon suami beredar

foto: Instagram/@derazala

Sampai sejauh ini, belum ada kerugian yang ditimbulkan akibat berita-berita tersebut. Sudah terdapat 3 bukti yang dikumpulkan oleh pihak pengacara.

"Ada beberapa sih, ada lebih dari 3. Sampai sejauh ini kan kita belum tahu apakah dengan adanya komentar itu ada kerugian dari klien kami, ada pekerjaan yang mungkin tertunda atau apa. Sejauh ini sih pekerjaannya berjalan lancar," pungkasnya.

Warganet mendukung Ayu Ting Ting untuk bersikap tegas kepada warganet yang menyebarkan berita buruk. Apalagi, Ayu Ting Ting akan segera menikah dengan Muhammad Fardhana.

"Sy suka klo setiap netizen komen trs di perkarakan. Sy pengen tau nyalinya netizen ap cm di hp aj merasa paling sok. Tp klo sdh berurusan dgn polisi nangis dan mnt maaf," kata @anisaputripamungkas1238.

"Gossip hanya berdasarkan katanya,gak ada bukti... perlu dilaporkan orang2 yang suka fitnah," kata @brb76.

"Ini cobaan untuk ayu semoga sabar dan menjadi wanita yang kuat sabar dan wanita hebat semoga kedepannya nanti diberikan kelancaran untuk proses pernikahan nya nanti yaaaaaaaa," kata @user-sl2ey1zb6w.

(brl/wen)