Brilio.net - Kedua orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat ini tengah menjalani ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Tak hanya berdua, tampak calon besan Ayu Ting Ting, Rakaya yang juga ikut menjalani ibadah haji. Namun, bukan menyoroti momen kebersamaan mereka, warganet justru dibuat terperangah dengan aksi Abdul Rozak saat tengah makan di sebuah restoran.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @depoklagi, Abdul Rozak tampak ribut dengan salah satu jemaah dari Malaysia. Hal tersebut ditengarai, lantaran pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini tak terima ada jemaah Malaysia, yang menghina Indonesia dan menyebutnya sebagai negara miskin.

BACA JUGA :
9 Potret apartemen Ayu Ting Ting kado ayah Rozak, dapurnya mewah dibanding milik rumahnya di gang

Ayah Ojak pun tak dapat menahan amarah saat mendengar hinaan tersebut. Ia langsung menghampiri warga Malaysia itu dan berusaha untuk menegurnya. Namun, aksinya ditahan oleh seorang laki-laki yang berusaha menenangkannya dengan mengucapkan kalimat istigfar.


foto: Instagram/@depoklagi

BACA JUGA :
Disebut plagiat rumah makan Betawi milik Mandra, konsep warung baru ayah Ayu Ting Ting ini tuai celaan

"Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia," kata Abdul Rozak, dilansir brilio.net dari Instagram @depoklagi, pada Senin (20/5).

 

(brl/red)

RECOMMENDED