Brilio.net - Pelatihan militer atau yang sering disebut dengan boot camp militer, adalah sebuah program intensif yang dirancang untuk mengubah kehidupan seseorang, melalui serangkaian latihan fisik dan mental yang sangat ketat. Dalam bootcamp ini, peserta akan diperkenalkan dengan berbagai teknik bertahan hidup, strategi tempur, serta disiplin dan etika militer. Tujuannya bukan hanya untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk membentuk karakter yang tangguh, disiplin, dan mampu bekerja sama dalam tim.

Salah satu publik figur yang baru-baru ini menarik perhatian publik dengan mengikuti pelatihan militer adalah Daffa Wardhana. Putra semata wayang Marini Zumarnis ini memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dengan ikut serta dalam bootcamp militer ini.

BACA JUGA :
Terjun akting, ini 8 potret masa kecil Daffa Wardhana yang gemesin

Keputusannya ini tidak hanya menuai perhatian, tetapi juga banjir pujian dari para penggemarnya. Tak sedikit yang menilai jika Daffa sangat cocok jadi anggota TNI.

"Masya Allah anak bu peri @marinizumarnisreal cocok jadi TNI.. bisa jadi Jenderal spt alm kakek ini," ujar @eni_97


"Cocok lagi rahangnya...jadi tentara beneran," kata @dedet_reny

BACA JUGA :
Daffa Wardhana ikut jejak Marini Zumarnis, ini 9 momennya syuting film

"Gagah sekali bang pegang senjataanyaa," puji @nrliarsyd15

Lebih lengkapnya, berikut momen Daffa Wardhana ikut pelatihan militer, dirangkum brilio.net dari @daffawardhana, Minggu (26/5).

1. Baru-baru ini, Daffa membagikan momennya saat mengikuti pelatihan di camp militer TNI AD.

Daffa Wardhana pelatihan militer
© Instagram/@daffawardhana

2. Diketahui, kegiatan tersebut diadakan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus Kopassus yang berlokasi di Batujajar, Jawa Barat.

Daffa Wardhana pelatihan militer
© Instagram/@daffawardhana

3. Penampilan Daffa mengenakan seragam TNI AD terlihat begitu gagah.

Daffa Wardhana pelatihan militer
© Instagram/@daffawardhana

 

(brl/red)

RECOMMENDED