Brilio.net - Meski bahtera rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki berakhir di meja hijau, kedekatan keduanya selalu jadi sorotan. Resmi berpisah pada 19 Juni 2023, Desta dan Natasha Rizki masih tetap berteman baik. Keduanya dekat demi hadir sebagai sosok orang tua bagi ketiga anaknya.

Selain itu, beberapa waktu lalu Desta diketahui masih memajang foto mantan istrinya di kamar. Dirinya menyebut belum bisa menyingkirkan foto tersebut lantaran sangat berarti baginya. Natasha Rizki pun mengetahui jika Desta masih menyimpan fotonya.

BACA JUGA :
Desta Mahendra tanyakan rujuk perkara talak kepada Habib Ja'far, isyarat ingin balikan?

"Iya masih sih, emang nggak pernah diturunin aja sama dia. Emang gitu aja," kata Natasha Rizki, dikutip brilio.net dari TikTok @starpro_id, Kamis (6/6).


foto: Instagram/@natasharizkynew

BACA JUGA :
Anak kedua Natasha Rizky ingin umrah bersama keluarga, mau doakan ibu rujuk dengan Desta

Menurut ibu dari tiga anak, hal tersebut dilakukan Desta lantaran mereka masih keluarga. Ia tidak memahami alasan mantan suaminya, tetapi hal tersebut merupakan kehendak Desta.

"Ya maksudnya kita kan keluarga, ya bagaimana pun kita tetap keluarga. Aku nggak ngerti sih alesannya apa, tapi emang menurut Desta nggak ada yang perlu, saat ini ya, beda lagi kalau nanti mungkin udah nikah lagi," jelasnya.

Natasha Rizki telah mengetahui jika Desta masih tetap menyimpan foto-fotonya. Ia mengetahuinya lantaran kerap berkunjung ke rumahnya.

"Tapi santai sih kita, nggak ada yang ini banget segala macam. Aku main ke sana pun juga foto-foto kita masih di situ," ungkapnya.
Selama ini, aktris yang akrab disapa Caca ini masih menjalin hubungan baik dengan Desta. Diakuinya mereka masih saling mendukung layaknya keluarga.

"Hubungannya baik alhamdulillah, benar-benar ya kaya keluarga saling support aja sih," ujar Natasha.

Mengenai banyak warganet yang menginginkan dirinya dan Desta rujuk, ia hanya berterima kasih. Kini aktris berusia 30 tahun itu hanya menyerahkan semua persoalan tersebut kepada Tuhan.

foto: Instagram/@natasharizkynew

"Kita sih terima kasih ya udah didoain kayak gitu, tapi kan lagi-lagi itu semua Allah yang ngatur gitu. Kita nggak bisa memutuskan apa-apa gitu, yang baik-baik kita aminin aja," pungkasnya.

Penjelasan Natasha Rizki menuai beragam komentar dari warganet. Mereka melihat Natasha Rizki sangat tegar menjelaskan hubungannya dengan Desta. Ia pun terlihat menjelaskan semuanya dengan sikap santai.

"Dia udh ga mau geer lagi dan kecewa. udh lama dikira desta akan kembali ngajak bersama tapi ternyata," kata @oi.fat.

"Sangat ikhlas banget , sampai sudah disiapkan hatinya suatu saat jika mantan nikah lagi. trio strong ibuk kalian luar biasaaaaa," kata @4mank.popeye.

"Kok bisa sekuat ini ya," kata @yerimieseone.

"Tersipu malu apanya , org ekspresinya biasa aja," kata @shentia22.

"Keren banget ni perempuan, kuat banget Kak Caca," kata @bhoostt.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED