Brilio.net - Tepat pada Juli 2023 lalu, Boris Bokir umumkan perceraian dengan Irma Purba. Aktor sekaligus komedian itu bercerai setelah 6 tahun menjalin rumah tangga. Namun siapa sangka, Boris Bokir tak butuh lama untuk move on.

Setahun setelah bercerai, bintang film Agak Laen itu sudah memulai hubungan baru. Wanita yang kini menjadi kekasih Boris diketahui bernama Jessica Juliantiano.

BACA JUGA :
Kepergok selingkuh tapi tak sepenuhnya mengaku salah, begini curhat Andrew Andika ogah cerai demi anak

Hubungan itu terungkap setelah Jessica mengunggah momen bersama, saat merayakan ulang tahun Boris Bokir pada 25 Mei lalu. Jessica mengunggah foto dengan Boris Bokir lengkap dengan kue ulang tahun yang dia berikan untuk sang kekasih.

Kabar Boris yang kini sudah memiliki tambatan hati seolah membuka luka lama yang dirasakan sang mantan istri, Irma Purba. Saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo, ibu satu anak itu mengungkap kesedihannya lantaran mengaku sempat tertekan saat menjalani rumah tangga dengan Boris Bokir.


BACA JUGA :
Desta Mahendra tanyakan rujuk perkara talak kepada Habib Ja'far, isyarat ingin balikan?

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Namun beruntung, Irma mampu melewati masa sulitnya lantaran mengingat Tuhan saat hampir menyerah. Saat itu Irma mengalami tekanan setelah melahirkan buah hatinya dengan Boris. Seperti diketahui, setelah memiliki anak, Irma berhenti berkarier dalam dunia penerbangan dan memilih untuk sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.

Mengurus anak tanpa bantuan baby sitter atau keluarga rupanya membuat mantan istri Boris Bokir mengalami baby blues. Baby blues syndrome adalah gangguan suasana hati atau gangguan psikologis yang dapat dialami oleh seorang ibu pasca melahirkan.

"Baby blues itu mulai pas anak MPASI. Anaknya nggak mau makan dan kita ngurus sendiri, ruman berantakan," kata Irma Purba dalam Youtube Melaney Ricardo, Minggu (2/6).

foto: Instagram/@irmapurbas

Tak berhenti sampai sana saja, kesedihan Irma kian bertambah kala Boris ingin berpisah dengannya. Mantan pramugari itu mengungkapkan bahwa Boris pertama kali meminta cerai pada Februari 2022.

Kala itu, Irma Purba tidak langsung menyetujui permintaan Boris Bokir untuk berpisah. Namun, sang mantan suami terus meminta cerai hingga tiga kali dalam satu tahun.

"Ketika dia bilang, 'kayaknya kita pisah saja deh', itu awal 2022, Februari. Itu sampai tiga kali," ungkap Irma Purba.

Irma memberi pengakuan bahwa dirinya tak pernah menginginkan perceraian terjadi di rumah tangganya. Berkaca dari orang tuanya yang hidup tidak harmonis, ia memimpikan pernikahan dengan Boris rukun dan langgeng sampai akhir hayat.

"Mama dan bapak ngga harmonis jadi aku pengen nikah harmonis, tapi (ternyata) pisah aku gamau,” bebernya.

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Wanita 30 tahun itu sempat mati matian mempertahankan pernikahannya dengan Boris Bokir selama setahun. Namun pada akhirnya Irma mengiyakan karena meyakini bahwa Boris sudah tidak bahagia lagi menikah dengannya.

"Adalah masa tenggang sekitar satu tahun akhirnya aku bilang iya, yasudah itupun bukan karena aku mau, tapi orang ini ngga happy kayanya sama aku,” jelasnya.

Namun apabila dibilang masih mencintai Boris Bokir, Irma mengelak. Irma lebih memilih perasaannya kepada Boris disebut ‘kasih’.

“Ini bukan tentang cinta, tapi menurut aku, aku udah terlalu mengasihi ini orang. Ya udah kamu mau bahagia sama siapa,” sambungnya.

Kini, Irma Purba dan Boris Bokir melanjutkan hidup dengan kebahagiaan masing-masing. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi yang baik demi sang buah hati tercinta.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED