Brilio.net - Putra angkat Dewi Perssik, Felice Gabriel atau akrab disapa Gegep kini sudah mulai memasuki usia remaja. Ia pun baru saja menyelesaikan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Internasional di Jakarta. Lewat unggahan Dewi Perssik, diketahui sang putra berhasil lulus dengan nilai sangat memuaskan, mencapai 9 atau kategori excellent.

Dewi Perssik merasa bangga melihat kesuksesan anak angkatnya itu. Menunjukkan foto momen kelulusan sang anak, pedangdut yang dikenal dengan sebutan DP ini berharap agar Gegep tetap semangat untuk meraih cita-citanya.

BACA JUGA :
Usai dilamar pacar pilot, begini 9 momen Dewi Perssik bekukan sel telur

"Masih panjang perjuanganmu nak… tetap semangat raih segala cita-citamu sayang.. mama selalu berdoa untuk keselamatanmu dunia dan akherat. I love u sayang," ujarnya.

Unggahan DP pun sukses mencuri atensi publik. Selain memuji prestasi anak angkatnya, tak sedikit yang salfok dengan pesona Gegep yang kini semakin menawan. Diketahui, Gegep pada November mendatang akan berusia 18 tahun.


Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @dewiperssik9, potret terbaru anak angkat Dewi Perssik, Kamis (6/6).

BACA JUGA :
Dilamar secara virtual, uang seserahan yang diterima Dewi Perssik ini jumlahnya bikin melongo

1. Dewi Perssik memiliki anak angkat yang sudah diasuhnya sejak 2007 silam. Bernama Felice Gabriel atau akrab disapa Gegep, kini anak asuhnya sudah beranjak dewasa.

2. Kebahagiaan pedangdut yang dikenal dengan sebutan DP ini semakin bertambah, mengingat putra angkatnya baru saja menyelesaikan pendidikan di SMA.

3. Bersekolah di Internasional Islamic High School (IIHS), Gegep berhasil lulus dengan nilai sangat memuaskan, mencapai 9 atau kategori excellent. Begini potret kebersamaan Gegep dengan sahabatnya di momen kelulusan.

4. Selain memuji prestasi anak angkatnya, tak sedikit yang salfok dengan pesona Gegep yang kini semakin menawan.

5. Dulu imut menggemaskan, kini Gegep tampak semakin dewasa dengan dandanan kasual dan rambut belah samping.

6. Kendati tak lagi anak-anak, namun rasa sayang Gegep kepada DP tak berubah. Saat diundang di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Gegep berharap bisa membahagiakan ibunya.

7. Sambil menangis, Gegep berucap "Gegep pengin ngebahagiain mama, karena kita nggak tahu kan kalau misalkan, maaf, mama duluan yang nggak ada," ujarnya.

8. Gegep pun kini kerap tunjukkan momen liburan bareng teman-temannya. Begini potretnya kala nonton konser dengan beberapa temannya.

9. Nah, kalau melihat Gegep saat masih kecil tampak beda banget dengan sekarang. Setuju?

 

(brl/jad)

RECOMMENDED