Aktris yang terkenal lewat perannya di Preman Pensiun tersebut mengungkapkan jika Andrew mengirimkan pesan kepadanya saat hari pertama perselingkuhannya terungkap. Ia pun memberikan tempat Andrew menginap di rumahnya. Dengan syarat tidak melakukan hal macam-macam karena ia memiliki CCTV yang dapat diakses manajer Andrew.

BACA JUGA :
Dituding selingkuh saat istri hamil, 11 potret Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Soraya juga menampik memiliki hubungan spesial dengan suami Tengku Dewi tersebut. Ia berkilah jika banyak dari temannya yang menginap di rumahnya saat ada masalah.


"Nggak sih kak, yang nginep di rumah aku itu banyak. Kalau ada yang lagi masalah ada yang nginep di rumah aku, kayak Tamara juga," ujarnya.

BACA JUGA :
Pernikahannya sedang jadi sorotan, begini 7 perjalanan cinta Andrew Andika dan Tengku Dewi

Namun, Dewi tidak puas dengan penjelasan Soraya. Ia kembali mengaitkan kejadian Andrew dan Soraya yang bermesraan di depan umum dalam kelab.

"Tapi katanya temenan, kok di club mau dipeluk-peluk, dicium-cium kalo cuma temenan? Berarti bisa dong," celanya.

"Itu aku nggak sih kak," jawab Soraya sambil terbata-bata.

Dewi menyimpulkan bahwa kejadian di kelab hanya sebatas khilaf belaka karena ia sedang di bawah pengaruh minuman keras.

"Jadi karena khilaf gara gara mabok ya? Gara-gara mabok trus gak sadar dicium-cium dipeluk-peluk depan umum gitu?" tanya Dewi.

"Iya," jawab Soraya singkat.

Soraya menambahkan bahwa ia hanya merasa kasihan kepada Andrew. Ia juga berpikir jika dirinya takut akan dicecar oleh Dewi.

"Atas dasar kasihan doang sih kak mikirnya pada saat itu, aku juga takut dibawa-bawa kayak gini, lah," jelasnya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Usai menelpon Soraya, Tengku Dewi masih menyindir wanita tersebut. Pasalnya, Dewi tidak percaya kedekatannya dengan Andrew lebih dari teman. Padahal, sudah banyak saksi atas hubungan terlarang Andrew dan Soraya.

"Ya ngga abis pikir circle-nya bapake pada tahu hubungan mereka udah lama dan melindungi, sampe ini punya fake acc buat pacaran berdua, ckck, the real dunia tipu-tipu, seremmm," tulis Dewi dalam story-nya setelah menelpon Soraya.

(brl/lea)