Brilio.net - Meski masih muda, Prilly Latuconsina membuktikan kesuksesannya lewat pencapaian yang diraih di dunia hiburan. Namun tak berhenti lewat aktingnya di berbagai film, series, sinetron, maupun FTV, Prilly pun mengembangkan kariernya dengan terjun ke dunia tarik suara.

Tak puas sampai disitu saja, disela-sela kesibukannya, Prilly pun masih melakukan hal lain di luar dunia hiburan. Bukan hanya menjadi dosen praktisi di universitas, baru-baru ini Prilly membuat warganet berdecak kagum dengan pencapaiannya yang lain.

BACA JUGA :
Dinilai terlalu kurus dan kelihatan aneh, penampilan Prilly Latuconsina tuai cibiran pedas

Melalui unggahannya di Instagram, mantan kekasih Maxime Bouttier ini menyebut dipercaya untuk mengemban amanah baru dengan bergabung dalam Dewan Pengurus Pusat APJI (Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia). Dia didapuk menjadi Wakil Sekretaris Jenderal.


prilly latuconsina bikin warganet takjub
Instagram/@prillylatuconsina96

BACA JUGA :
Bak reinkarnasi, 9 potret masa muda ibu Ratu Elizabeth II ini disebut mirip Prilly Latuconsina

"Selamat dan sukses atas dilantiknya Prilly Latuconsina sebagai Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan BPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI)," terang flyer yang diunggah Prilly, dilansir pada Jumat (28/6).

Prilly pun mengaku bahagia dengan tugas barunya tersebut. Setelah sebelumnya, ia juga didapuk sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) yang berkoordinasi dengan Ario Bayu sebagai Ketua Komite.

"Mengemban tanggung jawab baru lagi. Terima kasih @dpp_apji atas kepercayaannya," tulis Prilly mengiringi unggahannya.

Sontak, unggahan Prily Latuconsina pun langsung menuai perhatian publik. Selain memberikan ucapan selamat atas amanah baru yang diemban oleh Prilly, tak sedikit yang takjub dengan aktivitas sang aktris di luar dunia hiburan. Mengingat, bukan hanya satu saja tugas yang harus diemban oleh Prilly.

prilly latuconsina bikin warganet takjub
Instagram/@prillylatuconsina96

Bukan hanya sebagai Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan BPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) dan Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia (FFI), Prilly juga dipercaya sebagai Waketum Parfi (Persatuan Aktor Film Indonesia), Waketum 1 Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif), dan produser di PH yang ia dirikan bersama Umay Shahab.

"Wowww.. Big congrats.. Really proud! Sukses teruss," papar @tengkushafick

"Ah keren bgt sih kamu, selamat ya sayang," puji @uniquepriscillamauretha

"Ibu gak pusing yaaa tugasnya banyak banget??," ujar @rickycuaca.

"Astaga apalagi woi. Kurang banget aktivitas?," tanya @imanusman

 

(brl/ola)

RECOMMENDED