1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Juni 2024 11:45

11 Potret terbaru Gaston Castano mantan suami Julia Perez, sempat jualan kalung kini jadi petinju

Sempat pulang ke Argentina usai kepergian Jupe, Gaston kini jadi petinju.
Kapanlagi.com . © Instagram/@gastoncastano32

Mungkin publik sudah lupa dengan sosok Gaston Castano. Dulu ia pernah populer karena menikah dengan mendiang Julia Perez pada tahun 2013 silam. Apalagi, ia pernah diberitakan secara masif lantaran menerima hadiah satu unit mobil seharga Rp 635 juta dari Julia Perez alias Jupe.

Namun, setelah bercerai, nama Gaston mulai surut dan kabarnya sudah tidak terdengar publik lagi. Usut punya usut, ia sempat meninggalkan Indonesia dan kembali ke negara asalnya, Argentina. Gaston diketahui telah menikah dengan wanita bernama Luna Montico, dan sudah memiliki anak. Dia bersama keluarganya kini menetap di Bali.

Selain dikenal sebagai mantan suami mendiang Jupe, Gaston dikenal sebagai pemain bola profesional. Pria kelahiran Argentina 1985 ini beberapa kali membela klub yang berlaga di Liga Super Indonesia. Hingga pada tahun 2018, Gaston Castano memutuskan untuk menggantung sepatunya.

Setelah Jupe berpulang, kehidupan Gaston mengalami perubahan yang signifikan. Setelah tak pernah lagi muncul di layar kaca, kin Gaston Castano sedang fokus menjadi petinju. Kabar ini diketahui usai dirinya membagikan kegiatan berlatih tinju di Instagram. Bukan cuma menjadi petinju, Gaston ternyata sempat berjualan kalung, lho.

Penasaran dengan kabar terbaru Gaston Castano? Berikut ini brilio.net himpun dari Instagram @gastoncastano32, pada Jumat (28/6).

RECOMMENDED

© Instagram/@gastoncastano32 - Dulu sering jadi perbincangan, kini kehidupan pribadinya pun tak pernah tersorot kamera.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags