1. Home
  2. »
  3. Selebritis
09 Juni 2024 20:00

Bak reinkarnasi, 9 potret masa muda ibu Ratu Elizabeth II ini disebut mirip Prilly Latuconsina

Di TikTok ramai beredar foto masa muda ibu Ratu Elizabeth II yang dinilai mirip dengan Prilly Latuconsina.
foto: Instagram/@prillylatuconsina96; TikTok/@anneboleyn160 . © TikTok/@anneboleyn160

Pernah dengar istilah doppelganger? Istilah ini berasal dari kata bahasa Jerman yang bermakna double walker, yakni setiap orang memiliki kembaran yang tidak berhubungan darah. Mitosnya, di dunia ini setiap orang memiliki tujuh doppelganger atau kembaran yang mirip dengan dirimu.

Mau percaya atau tidak, faktanya setiap orang memang memiliki 'kembaran'. Kamu maupun temanmu pasti pernah menemukan sosok yang dianggap mirip. Ternyata kejadian ini tak hanya dialami oleh orang biasa saja, lho.

Sejumlah artis juga disebut memiliki doppelganger. Baik sesama artis, maupun dari figur orang biasa. Namun, kali ini Prilly Latuconsina justru disebut memiliki doppelganger tak biasa karena dinilai mirip dengan ibunda Ratu Elizabeth II saat masih muda.

Penasaran kan seperti apa potret masa mudanya yang mirip pol dengan aktris Prilly Latuconsina? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @anneboleyn160 dan @kingsandqueens220 pada Minggu (9/6).

 

 

 

RECOMMENDED

© TikTok/@anneboleyn160 - Di media sosial TikTok, ramai video yang menunjukkan potret lawas ibunda Ratu Elizabeth II yang disebut mirip Prilly Latuconsina.

1/9

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags