Brilio.net - Saat acara lamaran Thariq Halilintar ada satu momen yang menuai sorotan publik, yakni saat Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar memberikan pernyataan soal gelar haji Thariq Halilintar. Hal tersebut lantas mendapatkan kritik dari sejumlah warganet.

Momen tersebut juga menimbulkan perdebatan kecil antara Atta dan Lenggogeni Faruk perihal gelar haji untuk Thariq Halilintar. Atta menganggap adiknya belum layak untuk panggil sebutan haji karena saat menunaikan ibadahnya Thariq masih bayi.

BACA JUGA :
Berhasil bikin Aaliyah Massaid bahagia, Thariq Halilintar dapat ucapan menyentuh dari Reza Artamevia

Reza Artamevia selaku ibu dari Aaliyah Massaid juga menyaksikan momen tersebut. Ia lantas memberikan pandangan dengan membela sang calon besan, Lenggogeni Faruk. Baginya hal tersebut hanyalah momen seru-seruan.

Dalam benak Reza Artamevia, sama sekali tak ada pikiran negatif saat mendengar penuturan calon besannya itu. Baginya, itu hanyalah bentuk menunjukkan keakraban. Reza sudah sering menghadapi orang-orang yang ingin berbagi cerita terkait hal-hal yang belum diketahui banyak orang.


BACA JUGA :
Anggap kakak sendiri, 11 potret kedekatan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh ini jauh dari permusuhan

foto: YouTube/Thariq Halilintar

"Aku lihatnya lucu aja, seru, namanya juga keluarga lagi cerita. Itu justru aku menanggapinya baik. Dalam arti Ibu Geni ini ingin menunjukkan keakraban, ingin cerita yang orang-orang enggak tahu, ‘Ini pengalaman aku dulu, lho’, sharing, hanya itu. Dan itu yang kita rasakan, enggak ada maksud apapun," jelasnya di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip brilio.net pada Jumat (28/6).

Reza mengaku saat Lenggogeni menceritakan perjalanan haji bersama Thariq yang kala itu baru berusia 2 bulan, semuanya merasa bahagia. Hal tersebut malah membuat suasana menjadi hangat.

"Kalau kita yang berada di situ berhadap-hadapan justru dia menunjukkan kebahagiaan, terus dia senang karena kita sama-sama hangat, jadi beliau cerita, dulu sudah mengalami ini, kayak gitu aja," Reza menyambung pernyataan.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Terkait komentar negatif warganet, Reza Artamevia memilih untuk tidak mengambil pusing. Baginya yang jelas keluarga besar sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia bahkan menyebut netizen untuk tidak sok pintar.

"Kayak, ini lho calon menantu atau calon keluarga kalian, jadi Thariq punya cerita ini. Nggak usah dipikirin, enggak usah diperpanjang menurut saya (komentar netizen), enggak usah pada sok pintar," ungkap ibu dua anak tersebut.

Komentar-komentar yang buruk kepada Lenggogeni, menurut Reza Artamevia hanyalah momen cari-cari celah bagi netizen. Memang semua orang punya kebebasan untuk menyampaikan pendapat. Karena itu, hujatan netizen kepada calon besannya merupakan salah satu risiko yang harus ditanggung.

"Ya mereka punya mulut berbicara dan yang bertanggung jawab mereka sendiri, jadi enggak usah pusing. Kalau ternyata jadi viral ya itu mah orang yang cari-cari celah aja. Kalau aslinya di situ kita merasa seru banget," tutupnya.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED