Brilio.net - Penampilan terbaru Prilly Latuconsina bikin warganet terkejut sekaligus pangling. Pasalnya bentuk tumbuh aktris yang dikenal multitalenta ini tampak lebih kurus dari penampilan sebelumnya.

Kini punya badan kurus, nggak sedikit yang mengira Prilly telah menjalani diet ketat. Padahal sang artis mengaku tidak sedang diet ketat, ia hanya mengurangi konsumsi makanan manis dan gorengan. Terlebih, aktivitasnya yang beragam memengaruhi berat badannya hingga turun 8 kg.

BACA JUGA :
Punya walk in closet 100 pintu di kamar, 11 potret area tidur Prilly Latuconsina interiornya bak hotel

Memiliki badan yang lebih mungil dari sebelumnya, nggak sedikit yang memuji penampilan wanita berdarah Ambon dan Sunda ini. Banyak yang terpukau dengan body-nya yang disebut bak siswa SMP.

Terlepas dari penampilan terbarunya, bila menelisik potret masa kecil hingga awal karier, penampilan Prilly Latuconsina memang sudah memesona sejak dulu. Tak heran bila parasnya kerap menghiasi industri hiburan Tanah Air.


Lantas seperti apa potret transformasi Prilly Latuconsina yang manglingi hingga disebut bak anak SMP? Yuk intip 11 potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/6).

BACA JUGA :
9 Momen Prilly Latuconsina didapuk jadi juri Puteri Indonesia 2024, pesonanya disebut bak barbie hidup

1. Aktris cantik Prilly Latuconsina memulai karier di dunia hiburan pada 2009. Begini potretnya semasa kecil, imut dan menggemaskan.

foto: Istimewa

2. Jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Prilly ternyata sudah melatih kemampuan akting di Sanggar Ananda.

foto: Istimewa

3. Beruntungnya, seminggu setelah latihan Prilly dipilih menjadi talent di program Bocah Petualang (Bolang) untuk berangkat ke Lombok.

foto: Istimewa

4. Usai kemunculan di TV dalam acara Si Bolang, Prilly lantas ditawari menjadi presenter cilik di acara Koki Cilik. Nah, begini potretnya saat masih SMP kenakan kacamata dengan senyum yang manis.

foto: Istimewa

5. Nggak cuma itu, sejak debut Prilly selalu mengikuti kontes modeling yang ada di koran. Bahkan ketika duduk di kelas 6 SD ia juga sudah mengikuti berbagai kontes modeling.

foto: Istimewa

6. Lantas pada 2010 barulah ia mendapat kesempatan untuk berakting dalam sebuah serial berjudul Gerhana Jadi 2.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

7. Tahun-tahun setelahnya nama Prilly semakin melambung hingga saat ini. Sudah banyak judul sinetron dan film layar lebar yang ia bintangi.

foto: Istimewa

8. Sebelum disebut memiliki badan yang kurus, mantan pacar Maxime Bouttier ini punya bentuk tubuh yang cukup berisi. Di sini gaya rambutnya masih dengan potongan pendek mode wavy.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

9. Wanita 27 tahun ini terlihat elegan dengan sentuhan makeup yang menonjolkan bibirnya.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

10. Inilah penampilan Prilly usai turun 8 kg, tubuhnya tampak mungil dengan balutan dress press body berwarna hitam. Kecantikannya bikin banyak orang terpesona.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

11. Di unggahan media sosialnya, Prilly Latuconsina kerap memperlihatkan momen ketika melakukan hobi saat diving maupun memancing. Nggak heran ia disebut artis cantik, pintar, dan serba bisa.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED