Diakui Putri, selama ini ia memang sering tampil sederhana tanpa kenakan perhiasan emas. Jebolan D’Academy tersebut mengaku tak keberatan jika banyak orang memberi penilaian jika penampilannya kurang cocok lantaran berbeda dari biasanya.

"Karena mungkin Putri belum terbiasa pakai emas jadi pas pertama teman atau netizen lihat Putri ternyata cocok atau nggak cocok pakai emas," tambahnya.

BACA JUGA :
Gaya 9 seleb di pernikahan saudara ipar ini nggak kalah elegan, perhiasan Putri Isnari jadi sorotan

Kendati demikian, Putri menyebut bukan berarti tak menyukai penampilannya kini yang full dengan perhiasan emas. Hanya saja ia belum terbiasa memakainya. Sebab, sebelum menikah dengan Aziz, pedangdut 20 tahun ini belum memiliki cukup uang untuk membeli perhiasan emas.


foto: Instagram/@da4_putri03

BACA JUGA :
Bukan uang panai Rp 2 M dan perhiasan emas, ternyata ini syarat yang diajukan Putri DA ke calon suami

"Bukan nggak seneng tapi nggak pernah karena dulu nggak punya uang, ya jadi nggak terbiasa. Jadi pas dikasih mas kawin dan dapat keluarga suami yang identik memakai mas dalam acara, harus terbiasa. Etika juga," jelasnya.

Tampilannya kini yang full dengan balutan emas tak lain karena tradisi keluarga sang suami. Bahkan, mertuanya pun meminta Putri untuk mengenakan perhiasan emas tersebut. Biasanya, penampilan itu ditunjukan hanya untuk menghadiri acara saja.

"Adat, kedua juga dari mertua juga, 'ayo dong biar bareng karena dari bapak mertua nggak pernah membeda-bedakan. Nggak pernah dibeda-bedakan antara anak dan menantu. Nggak harus pakai sih, pas acara aja," ucap Putri Isnari.

(brl/mal)