Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kehadiran Aaliyah Massaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian jadi sorotan. Dalam momen bahagia tersebut, Aaliyah menjadi bridesmaid Mahalini bersama Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Namun sayang, kehadiran Aaliyah justru mengundang komentar miring.

Banyak yang mempertanyakan alasan mengapa putri Reza Artamevia tersebut bisa menjadi bridesmaid bersama jebolan Indonesian Idol. Tak sedikit yang menuduh Aaliyah sengaja menempelkan diri hanya untuk panjat sosial. Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh bukti kedekatan Aaliyah dengan Mahalini yang memang sudah terjalin sedari dulu.

BACA JUGA :
Tak ambil pusing, begini respons santai Aaliyah Massaid usai banjir hujatan jadi bridesmaid Mahalini

Pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini memang dikenal sebagai social butterfly. Bekerja sebagai model serta memiliki orang tua artis, tentu membuat Aaliyah mengenal rekan-rekan sesama artis. Selain itu, Aaliyah terlihat sangat menjaga relasi bersama para artis dengan baik. Nggak heran jika Aaliyah memiliki banyak teman dari berbagai kalangan artis.

Nggak percaya? Simak potret Aaliyah Massaid bareng geng seleb ternama dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/5).


1. Dihujat karena menjadi bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian, padahal Aaliyah jadi sahabat yang hadir di acara pertunangan Mahalini.

BACA JUGA :
Makin serius jalin hubungan, ini 9 potret kedekatan Thariq Halilintar dengan keluarga Aaliyah Massaid

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

2. Aaliyah juga akrab dengan Yuki Kato dan Mikha Tambayong. Bestie banget, kan?

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

 

(brl/mal)

RECOMMENDED