Brilio.net - Cinta Berakhir Bahagia saat ini tengah digandrungi pecinta sinetron Tanah Air. Sinetron ini mengisahkan Adisty Putri (Angela Gilsha) yang hampir menjadi wanita panggilan untuk melunasi utang-utangnya dan membiayai kehidupan keluarganya. Namun kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Pasha (Krisjiana Baharudin).

Dalam sinetron ini, akting Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin pun tak lepas jadi sorotan. Pasalnya, mereka dengan apik memerankan karakter Pasha dan Adisty yang saling jatuh cinta. Chemistry mereka selama bermain sinetron bikin baper penonton.

BACA JUGA :
Penganut minimalis, 9 potret dapur Angela Gilsha 'Cinta Berakhir Bahagia' simpel tanpa perabot mewah

Bahkan saking top chemistry-nya, mereka sempat diterpa isu miring. Banyak netizen khawatir jika Angela terlibat cinta lokasi dengan suami Siti Badriah tersebut.


foto: Instagram/@angelagilsha

BACA JUGA :
Chemistry-nya top, ini 11 potret mesra Angela Gilsha & Krisjiana Baharudin di Cinta Berakhir Bahagia

Tak ingin menjadi bola liar, mantan kekasih Giorgino Abraham itu memutuskan untuk buka suara. Ia memberikan jawaban skakmat atas banyaknya berita miring yang beredar. Diungkap Angela, ia masih berusaha menjaga batasan dengan lawan mainnya meski keduanya terlibat adegan romantis.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED