Brilio.net - Danang Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang merupakan salah satu pedangdut yang moncer berkat kemenangannya di D'Academy 2. Lewat kualitas vokalnya yang apik, Danang sukses menggaet hati para penggemarnya.

Kini ia dikenal sebagai pedangdut generasi baru yang brilian dalam bermusik. Selain bisa bernyanyi dangdut, Danang juga bisa bernyanyi dalam semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dan lain sebagainya.

BACA JUGA :
9 Momen perayaan ngunduh mantu Putri Isnari, penampilannya bak ratu negeri dongeng

Meski eksis di dunia hiburan, Danang rupanya tak pernah melupakan pendidikannya. Pria berusia 33 tahun ini memiliki gelar magister alias S2.

Memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng ini pastinya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan orang sekitar. Akan tetapi, nyatanya ada saja pihak yang ingin ikut campur dalam kehidupannya. Diungkap Danang, ternyata ada seseorang yang meminta agar ia meninggalkan pekerjaan sebagai penyanyi dangdut.


Menurut Danang, orang tersebut menilai pekerjaan yang ia lakoni sekarang tak sesuai dengan latar belakang pendidikan yang sudah ia kejar. Bahkan, permintaan tersebut disampaikan pada sang istri Hemas Nura.

BACA JUGA :
Ruang tamunya mewah tapi dapur nyempil di pojokan, begini 9 potret rumah Suci Rahmah mertua Putri DA

"Suamimu kan S2, jadi bisa lah seharusnya mencari pekerjaan yang lain". Muncul kalimat ini dari seorang yang seharusnya "DIHORMATI". Hanya karena profesi suaminya "penyanyi dangdut"., mungkin dimata ibu ini profesiku adalah profesi yang buruk," tulisnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @danang_official91.

foto: Instagram/@danang_official91

Tak cukup sampai disitu, bahkan ada juga komentar yang membanding-bandingkan profesi Danang DA sebagai pedangdut dengan istrinya, yang merupakan dokter. Seperti diketahui, Hemas Nura baru saja menyelesaikan pendidikan dokter di bidang spesialis neurology/saraf. Bahkan wanita kelahiran Minahasa itu menyelesaikannya di salah satu universitas terbaik di Indonesia, Universitas Gadjah Mada.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED