Danang tak menampik bahwa dirinya sempat terpukul dengan cibiran tersebut. Ia pun mempertanyakan soal pekerjaannya yang dipermasalahkan.

"Kenapa harus mencari pekerjaan yang lain gitu? Emang pekerjaanku kenapa?," ungkap Danang DA dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

BACA JUGA :
9 Momen perayaan ngunduh mantu Putri Isnari, penampilannya bak ratu negeri dongeng

"Aku nggak nyaman dengan kalimat semacam itu. Aku sempet syok waktu ada orang yang bilang seperti itu dan langsung di depan istriku," lanjutnya.


foto: Instagram/@hemasnura

BACA JUGA :
Ruang tamunya mewah tapi dapur nyempil di pojokan, begini 9 potret rumah Suci Rahmah mertua Putri DA

Danang mengatakan ini bukan kali pertama profesinya dipermasalahkan bahkan dibandingkan dengan sang istri. Netizen tersebut seolah menilai jika profesi Danang tidak sebanding dengan istrinya.

"Ada juga yang bilang ke istriku, 'Sayang banget loh. Masak dokter sama penyanyi dangdut?'" ujarnya.

Untuk saat ini, Danang DA sudah bisa berdamai dengan pernyataan semacam itu. Ia memilih menjadikannya sebagai motivasi untuk membuktikan ke orang-orang bahwa masalah perbedaan profesi antara suami dan istri bukan masalah besar.

"Perbedaan profesi itu indah di dalam rumah tangga," terangnya.

foto: Instagram/@hemasnura

Namun di sisi lain, Danang DA tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak lagi memandang rendah profesi seseorang. Ia menegaskan bahwa semua pekerjaan patut dihargai selagi halal.

"Tolong saling menghargai aja. Apapun profesinya, selama tidak merugikan banyak orang, tidak membohongi orang, tidak menipu orang, selagi masih halal, sah-sah aja," tandas pelantun lagu Mendua tersebut.

(brl/lea)