Brilio.net - Aktris Sandra Dewi kembali dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk pemeriksaan kedua. Ia diminta keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Pemeriksaan tersebut dilakukan pada Rabu, 15 Mei 2024.

Pada pemeriksaan pertama, Sandra Dewi datang dan memasuki gedung melewati pintu depan. Ibu dua anak tersebut datang mengenakan atasan berwarna putih yang dipadu dengan celana panjang hitam. Saat hendak memasuki gedung, ia sempat menebar senyum dan menyapa awak media.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

sandra dewi pemeriksaan kedua
liputan6.com/berbagai sumber


Namun pemeriksaan kali ini sepertinya wanita kelahiran 8 Agustus 1983 masuk melalui akses lain. Sebab, sejak pagi hari tidak ada awak media yang melihat kedatangan Sandra Dewi.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

Dilansir dari liputan6.com Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Ketut Sumedana mengatakan bahwa, Sandra Dewi datang lebih cepat 1 jam dari jadwal yang telah ditentukan yaitu pukul 09.00 WIB. Berbeda dengan pemeriksaan pertamanya pada 4 April 2024, kali ini Sandra Dewi datang dengan suasana hati yang lebih tegang dan tidak menunjukkan senyum seperti biasanya.

 

sandra dewi pemeriksaan kedua
liputan6.com/berbagai sumber

Pemeriksaan kedua, Sandra Dewi hadir dengan setelan serba hitam. Dia mengenakan kaos berlengan 3/4 dan celana kulot panjang, serta sepatu kets hitam dengan sol putih.

(brl/red)

RECOMMENDED