Brilio.net - Maxime Bouttier masih terus menjadi sorotan warganet usai kedekatannya dengan Luna Maya hingga dikabarkan berpacaran. Bahkan kini sudah lebih dari setahun pasangan ini menjalin asmara.

Di awal keduanya masih malu-malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Namun kini baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier sudah tak canggung lagi. Dalam beberapa kesempatan mereka tampak mesra. Meski memiliki perbedaan usia mencapai 10 tahun, nyatanya tak membuat pasangan ini canggung menjalin asmara

BACA JUGA :
Kini huniannya mewah, 9 potret rumah masa kecil Luna Maya ini berdinding batako tapi nyaman bak vila

Namun di balik itu, Maxime belakangan mengungkap kisah panjang dirinya jadi pengagum bintang film Suzzanna tersebut. Dia pertama kali mengetahui sosok Luna Maya saat berusia 14 tahun.

"Di Bali, kami satu (almamater) sekolah dulu tapi dari generasi beda-beda," kata Maxime Bouttier dikutip brilio.net dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (14/5).


"Saat itu aku 14 tahun, jadi aku udah lama kenal, tapi kalau dia (Luna Maya) baru kenal gue dari Desember (2022)," lanjutnya tertawa.

BACA JUGA :
Nyambung dengan ruang tamu, ini 9 potret dapur bersih Luna Maya di rumah baru estetik untuk endorse

Uniknya, di kolom komentar netizen justru tidak fokus dengan cerita yang disampaikan Maxime. Mereka malah menyoroti gaya bicara sang aktor yang disebut mirip Ariel NOAH mantan Luna Maya.

"Kenapa gesture, cara bicara, dan wajahnya sekilas mirip sama abang X ya," komentar @lintangsongo_bykartikahamid

"Mirip ariel kalau diperhatiin lama2," ujar @ny.ayya

"Ini tuh ariel versi bule yaaa," timpal @levi_kasmawati

Tak dipungkiri, Ariel dan Maxime memiliki paras menawan yang mampu meluluhkan hati Luna Maya. Bahkan penampilan keduanya pun tak jarang dibanding-bandingkan.

Lantas seperti apa adu gaya Ariel dan Maxime Bouttier? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

1. Jaket denim dikenal sebagai salah satu outfit yang tak pernah lekang oleh waktu. Ariel Noah mengenakan jaket denim sebagai luaran dengan dalaman kaos putih basic, sedangkan Maxime terlihat mengenakan jaket denim sebagai outfit utamanya.

adu gaya Ariel dan Maxime
Instagram/@arielnoah ; @bouttier_maxime

2. Ariel Noah dan Maxime mengenakan kaos berlengan panjang semacam sweatshirt dalam berbusana. Bawahnya pun bisa dipadukan dengan celana jeans maupun kain.

adu gaya Ariel dan Maxime
Instagram/@arielnoah; Instagram/@bouttier_maxime

3. Ariel Noah dan Maxime memadukan jaket bomber dengan dalaman kaos polos. Cukup dipadukan dengan celana hitam sudah membuat tampilan mereka all out.

adu gaya Ariel dan Maxime
Instagram/@arielnoah; Instagram/@bouttier_maxime

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED