Brilio.net - Kebahagiaan masih dirasakan oleh pedangdut D'Academy 4, Putri Isnari. Seperti diketahui, perempuan asal Balikpapan ini baru saja dipinang pria bernama Abdul Aziz. Bukan orang sembarangan, suami pedangdut berusia 20 tahun itu merupakan putri salah satu bos tambang kaya raya di Kalimantan.

Pernikahannya ini cukup menyita perhatian publik, salah satu karena jumlah uang panai senilai Rp 2 M yang derikan Abdul Aziz untuk Putri Isnari. Angka fantastis tersebut langsung jadi perbincangan hangat publik. Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, pedangdut asal Balikpapan ini menjelaskan apa yang dimaksud dengan uang panai ketika hadir jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar.

BACA JUGA :
Disebut toko emas berjalan setelah dipersunting anak konglomerat, Putri Isnari sebut tradisi keluarga

"Uang panai itu sebuah penghargaan untuk mempelai perempuan dari laki-laki. Kayak semacam kita nih kayak dibeli, kayak diberikan dari pihak perempuan dan pihak laki-laki membeli," beber Putri Isnari dikutip brilio.net dari YouTube/Trans TV Official (Pagi Pagi Ambyar), Kamis (16/5).

Putri menambahkan, walaupun ia diberi kesempatan buat menentukan jumlah uang panai, namun pihaknya tetap tidak memaksakan.


BACA JUGA :
Bukan tak mau menikah, begini alasan mengharukan Jeremy Teti betah melajang di usia 50 tahun

foto: Instagram/@da4_putri03

"Dari pihak keluarga yang meminta. Misalnya keluarga tanya Putri maunya berapa? Tetapi tidak memaksakan. Kalau disanggupi boleh, kalau tidak juga tidak dipaksakan," sambungnya.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED