Brilio.net - Sandra Dewi menjalani pemeriksaan kedua di Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus dugaan korupsi sang suami, Harvey Moeis. Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (15/5) kemarin terkait penyelidikan kepemilikan aset kekayaan. Salah satu yang diselidiki yakni kepemilikan pesawat jet pribadi Harvey Moeis.

"Khusus terhadap saksi SD, Tim Penyidik melakukan pendalaman terkait:Aset yang terindikasi sebagai hasil tindak pidana dari Tersangka HM," kata Kapuspenkum Kejagung RI, Ketut Sumedana dilansir dari liputan6.com.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

Di tengah kasus yang menjerat sang suami, banyak perubahan yang terlihat dari sosok Sandra Dewi. Jika selama ini sang aktris cukup aktif di media sosial dengan membagikan aktivitasnya, kini ia memilih untuk tak lagi memamerkannya. Bahkan, akun dengan 24,3 juta pengikut itu kini tak ada postingan apapun.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/5), perubahan Sandra Dewi usai suami dinyatakan tersangka pencucian uang.


1. Menghapus semua foto di Instagram.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

foto: Instagram/@sandradewi88

Akun Instagram Sandra Dewi @sandradewi88 kembali aktif setelah sempat menghilang di awal-awal kasus yang menjerat sang suami, Harvey Moeis. Namun, tampilan akunnya kini berbeda. Ia mengganti foto profil Instagram dengan potret lawasnya dan tampak menghapus semua unggahan foto serta video di laman Instagram-nya.

Semua postingan Sandra Dewi di akun Instagramnya dihapus sehingga pada profil post menunjukkan angka nol. Padahal sebelumnya, postingan Sandra Dewi mencapai angka ribuan.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED