Banyak yang berdecak kagum dengan jumlah uang panai Putri Isnari yang berjumlah fantastis. Namun, pelantun Sempurnakan Cinta ini mengaku justru menggunakannya untuk acara pernikahan. Sementara, sisanya ia memilih digunakan untuk tabungan pribadi.

"Untuk acara, kalau ada sisanya untuk tabungan sendiri juga sisanya," ujar Putri.

BACA JUGA :
Disebut toko emas berjalan setelah dipersunting anak konglomerat, Putri Isnari sebut tradisi keluarga

Ternyata, jauh sebelum mengenal Aziz, Putri sempat berseloroh ingin mendapat uang panai sejumlah Rp 2 M. Keinginan tersebut disampaikan ketika ia menjadi bintang tamu di salah satu podcast. Meski mengaku hanya bercanda, namun siapa sangka ucapan tersebut akhirnya terwujud.

"Putri bercandaan, Putri sih maunya kalau misalkan ini uang panainya Rp 2 M, pas lagi podcast sama bang Heri. Keucap aja. Itu jauh sebelum kenal Azis," kata juara 2 D'Academy Musim Ke-4 ini.


BACA JUGA :
Bukan tak mau menikah, begini alasan mengharukan Jeremy Teti betah melajang di usia 50 tahun

foto: Instagram/@da4_putri03

Tak hanya jumlah uang panai yang menjadi sorotan, sebelum menikah, Putri Isnari juga sempat diboyong ke Mekkah oleh mertua dan suami. Tepatnya pasca lamaran yang berlangsung pada pertengahan 2023. Di sana, ia menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci di usia muda.

20 April 2024 lalu, Putri Isnari resmi menikah dengan putra pengusaha Haji Alwi Ruslan. Pernikahannya itu berlangsung megah dengan tema Bollywood. Ia mengaku bahagia lantaran pernikahan impiannya menjadi kenyataan.

"Iya, sangat (wedding dream), pernah keceplos mudah-mudahan suatu saat nikah tema-tema Bollywood, nari, nyanyi, semua tamu undangan bisa pakai baju Bollywood. Alhamdulillah sudah jadi kenyataan," ucap Putri Isnari.

 

 

 

(brl/mal)