Brilio.net - Setelah cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella kembali menjalani aktivitasnya dengan berkarier di industri hiburan. Kendati belum terjun ke dunia seni peran lewat syuting sinetron, namun Irish Bella mulai menerima tawaran untuk jalani sesi pemotretan.

Seperti baru-baru ini, ia digandeng fotografer ternama Rio Motret untuk jalani pemotretan. Berbeda dari biasanya, kali ini aktris yang akrab disapa Ibel menjalani pemotretan berdua bersama seorang pria.

Dalam foto yang diunggah akun @riomotret, Ibel perlihatkan kecantikan layaknya putri Arab dengan dress nuansa krem. Pesona ibu dua anak ini semakin terpancar dengan riasan flawless yang tonjolkan bagian mata indahnya.


foto: Instagram/@riomotret

Ibel tampak bersandar di pundak seorang pria tampan yang disembunyikan wajahnya. Pemotretan Ibel ini bak foto prewedding, mengingat sang pria tampil serasi dengan Ibel kenakan setelan kemeja nuansa krem dipadukan kemeja putih.

"teaser today's photoshoot @_irishbella_," tulis Riomotret mengiringi unggahannya.

Potret wajah sang pria yang tak tampak di depan kamera ini membuat publik penasaran. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai sosok pria itu. Dalam keterangan fotonya juga Rio tak menulis keterangan tentang pria tersebut.

"serius bgd ni irish ud punya cowo baru?" tanya @incesvitry18

"Irish bella kan? Sama sapa," ucap @ekka.ekkaaa

"Belakang rambut cowo nya mirip Riyan ciscis yah," tambah @febbyh92

Di antara banyaknya warganet yang penasaran, tak sedikit yang menebak-nebak bahwa pria tersebut adalah adik Irish Bella, Sean Ivan. Hal itu diperkuat dengan potongan rambutnya yang sangat mirip dengan adik lelaki Ibel.

foto: Instagram/@riomotret

"Itu adiknya lihat tu cukuran rambutnya sama," papar @stjshmseqkht

"Ini mah kaya nya Irish sama adik nya yg cowok deh...," ujar @syifa_endriyani

"yakin bgt itu mah adenyaa si ibel dehhh," imbuh @irra3240

Terlepas dari banyak yang penasaran mengenai sosok pria tersebut, dalam pemotretan kali ini Irish terlihat cantik. Baik dari gaun yang dikenakan hingga riasan wajahnya membuat penampilan Irish begitu paripurna.

foto: Instagram/@riomotret

Sosok Irish Bella seakan tak pernah gagal mendulang decak kagum publik dengan pesona kecantikannya. Tak heran jika banyak sekali warganet yang memuji penampilan Ibel di pemotretan terbarunya kali ini.

(brl/lea)