Brilio.net - Nama Ega Noviantika sempat mencuri perhatian publik lantaran terlibat cinlok dengan Rafly, teman seperjuangannya saat kompetisi. Ya, Ega dan Rafly dipertemukan di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar. Keduanya pun akhirnya terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan selama lebih kurang 2 tahun.

Dua sejoli ini akhirnya mantap menikah di usia yang cukup muda. Saat menikah, Rafly berusia 20 tahun dan Ega 21 tahun. Pasangan beda usia 1 tahun ini resmi menjadi suami istri pada 17 September 2019 silam.

BACA JUGA :
9 Potret Alyssa Soebandono hamil anak ketiga hingga dikaruniai buah hati perempuan, namanya indah

foto: Instagram/@eganoviantika_98


Meski menikah muda, keluarga yang mereka bina tampak selalu harmonis, ditambah dengan hadirnya putra dan putri mereka yang menggemaskan. Lalu, pada Senin (13/5) lalu, Ega baru saja mengumumkan bahwa keluarganya akan segera menyambut kedatangan anggota baru. Ya, Ega diketahui tengah mengandung anak ketiga di usianya yang menginjak 25 tahun.

BACA JUGA :
Clairine Clay istri Joshua Suherman unggah potret USG, sebut pose buah hatinya lawak seperti Srimulat

Hal itu ia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, @eganoviantika_98. Dalam postingan tersebut, Ega dan Rafly membagikan beberapa foto keluarga beserta kedua anaknya.

Pada slide terakhir postingan tersebut menunjukkan hasil USG Ega yang memperlihatkan janin kecil yang mulai tumbuh. Melihat dari foto USG-nya, usia kandungan Ega kini adalah 7 minggu. Itu artinya Ega akan bertemu sang buah hati di akhir tahun ini.

foto: Instagram/@eganoviantika_98

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED