Tanpa diketahui awak media, wanita berusia 40 tahun tersebut tiba-tiba sudah masuk ke dalam ruang penyidik. Terlihat dalam sebuah foto ia berhadapan dengan seseorang yang sedang memeriksanya. Dia terlihat sedang memangku tumpukan kertas.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

sandra dewi pemeriksaan kedua
liputan6.com/berbagai sumber

Sepertinya kali ini Sandra Dewi memberikan sejumlah keterangan. Ketut mengatakan bahwa pertanyaan yang diberikan penyidik pasti terkait dengan dugaan korupsi timah yang menimpa suaminya.


Di pemeriksaan pertama, Sandra Dewi juga sempat melontarkan senyum kepada awak media setelah melakukan pemeriksaan. Ia dijemput menggunakan mobil MPV Toyota Innova Hitam. Sebelum pulang, Sandra sempat memberikan pesan kepada wartawan agar membuat berita sesuai dengan fakta.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

sandra dewi pemeriksaan kedua
liputan6.com/berbagai sumber

"Jangan bikin berita-berita yang tidak benar" ujarnya.

Perlu diketahui, suami aktri Sandra Dewi yaitu Harvey Moeis terancam hukuman maksimal penjara seumur hidup dan denda paling besar Rp 1 miliar, atas kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Bahkan kabar terbarunya, Harvey telah dijerat dengan pasal terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TTPU) yang nantinya penyidik akan menulusuri harta kekayaan suami Sandra Dewi tersebut.

(brl/red)