Brilio.net - Meski banyak bermunculan serial Drama Korea, nyatanya tayangan sinetron layar kaca masih menjadi tontonan wajib bagi sebagian masyarakat Tanah Air. Di antaranya yang turut mencuri perhatian yakni sinetron Cinta Berakhir Bahagia dengan pemeran utama Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha.

Selain dua seleb ini, didukung dengan pemeran lainnya. Salah satunya, Bayu yang diceritakan sebagai office boy (OB) di kantor Krisjiana. Jika di sinetron gayanya sederhana dengan pakaian office boy yang khas nuansa putih biru, namun berbeda dengan di keseharian.

BACA JUGA :
7 Pesona Mahalini saat resepsi pernikahan pakai busana karya Hian Tjen, tampil anggun bergaun 'melodi'

Diperankan oleh Marshall Abi Rafdi Zharfan, gayanya saat di luar syuting ini begitu sylish. Pesonanya bahkan begitu terpancar meski tampil dengan setelan kasual yang padukan kaus dan celana jeans. Penasaran kan dengan gayanya di luar syuting?

Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/5), potret kesehariannya.


1. Beradu akting dengan Angela Gilsha, Marshall Abi Rafdi Zharfan memerankan tokoh Bayu yang bekerja sebagai office boy (OB).

BACA JUGA :
Pesona 9 seleb di akad nikah Rizky Febian dan Mahalini, penampilan Aaliyah Massaid anggun banget

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

2. Di sinetron gayanya sederhana dengan pakaian office boy yang khas nuansa putih biru

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

3. Namun berbeda dengan kesehariannya. Pria yang akrab disapa Marshall ini tampil trendy dengan ripped jeans dan kemeja stripe warna merah.

foto: Instagram/@marshallabizhard

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED