Brilio.net - Perjalanan dugaan kasus korupsi Syahrul Yasin Limpo (SYL) terus menarik perhatian publik. Terlebih keterlibatan biduan cantik Nayunda Nabila yang diduga memiliki kedekatan dengan keluarga SYL. Bahkan dia pernah didapuk menjadi pegawai honorer sebagai asisten anak SYL, Indira Chunda Thita Syahrul Putri.

Gara-gara namanya terseret dalam kasus hingga sempat mangkir dari panggilan KPK sebagai saksi, Nayunda Nabila kini jadi sorotan publik. Apalagi sang pedangdut nampak memiliki gaya hidup yang terkesan glamor.

BACA JUGA :
5 Kontroversi pedangdut Nayunda Nabila, titipan SYL jadi honorer Kementan bergaji Rp 4,3 juta

Ya, di media sosialnya Nayunda kerap membagikan momen aktivitas sehari-harinya yang penuh kemewahan. Mulai dari manggung, makan di restoran mahal hingga foto selfie di mobil mewah. Selain itu, ia juga kerap memamerkan koleksi tas branded.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/6), berikut ini 5 gaya hidup pedangdut Nayunda Nabila yang kini tengah disorot.


1. Bepergian dengan koper elektrik.

BACA JUGA :
6 Momen dua tahun lalu Sandra Dewi pamer jet pribadi, kini aset hartanya itu diselidiki Kejagung

foto: Instagram/@nayundanabila

Pada unggahan Instagram pribadinya, Nayunda kerap memperlihatkan kehidupan yang cukup mewah. Salah satunya ia pernah bepergian dengan memamerkan koper elektrik berwarna pink ketika berada di bandara.

Koper elektrik tersebut merupakan Airwheel SE3 Mini Smart Riding Electric Motor Suitcase yang dibanderol dengan harga sekitar USD 799 atau setara Rp 12,7 juta. Bepergian dengan koper tersebut menunjukkan ia memiliki kehidupan yang mewah.

2. Kerap liburan ke luar negeri.

foto: Instagram/@nayundanabila

Tak jarang pula Nayunda membagikan momen saat liburan ke luar negeri. Dari laman Instagram miliknya terlihat jika ia pernah mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Thailand, Malaysia, dan Jepang. Wanita 32 tahun ini juga pernah mengunjungi beberapa negara di Eropa seperti Prancis, Spanyol, dan Inggris.

3. Menikmati dinner di restoran sambil membawa tas branded.

foto: Instagram/@nayundanabila

Selain itu, Nayunda juga kerap memamerkan momen ketika menikmati makanan di restoran mahal. Dalam momen itu, ia juga sering terlihat membawa tas branded. Salah satunya merk Diesel yang harganya sekitar USD 430 atau setara Rp 8,7 juta.

Diketahui, Nayunda memiliki beberapa koleksi tas high end seperti tas Coach seharga Rp 8,9 juta dan tas Hermes jenis C18 Bleu Sapphire Epsom Phw U yang dibanderol harga Rp 235 juta.

4. Suka main golf pakai outfit jutaan rupiah.

foto: Instagram/@nayundanabila

Wanita berambut panjang ini juga hobi berolahraga pilates dan golf. Ketika bermain golf, Nayunda kedapatan mengenakan pakaian branded dari brand ternama Jepangg Mark & Lona. Harga untuk baju lengan panjang ini dibanderol sekitar Rp 2,2 juta. Unggahan di media sosialnya tersebut menunjukkan citranya yang tak lepas dari hidup glamor.

5. Bepergian naik BMW.

foto: Instagram/@nayundanabila

Terakhir, Nayunda diketahui mengoleksi mobil BMW yang diduga memiliki seri 3 berkode E90 yang telah di modifikasi menggunakan velg aftermarket. Bila ditelusuri di market place online, harga bekas mobil BMW hitam milik Nayunda sekitar Rp 180-200 juta.

Selain itu, Nayunda juga sering bepergian menggunakan mobil sedan dengan nopol L 1784 IN yang juga merupakan keluaran BMW jenis 520D pembuatan 2012. Untuk harga bekasnya, mobil ini ditaksir seharga Rp 350-600 juta.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED