Brilio.net - Geng Mamayu yang beranggotakan Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, Shania Indriani, dan Margin Wieheerm jadi salah satu geng seleb yang kerap menuai sorotan. Sama seperti geng seleb lainnya, pertemanan seleb ini juga punya agenda wajib buat arisan.

Baru-baru ini, kegiatan arisan rutin geng Mamayu kembali digelar. Lewat akun Instagram masing-masing, para anggota geng Mamayu membagikan momen kumpul bareng mereka yang jadi perhatian. Bukan karena absennya Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, melainkan kehadiran Ira Nandha yang langsung jadi perbincangan.

BACA JUGA :
9 Momen arisan geng seleb Mamayu, kehadiran Aaliyah Massaid jadi sorotan

Seperti diketahui, belakangan Ira Nandha jadi sorotan lantaran dikabarkan kembali pada sang suami, Elmer yang berselingkuh dengan Bella Damaika. Kabar tersebut ramai disorot setelah Ira Nandha kedapatan menghadiri acara kajian bersama sang suami. Ramai dihujat, ibu satu anak ini dituding menjilat ludah sendiri.

Kehadiran Ira Nandha dalam geng Mamayu menuai respon pedas dari netizen yang menyinggung soal kabar rujuk dengan Elmer. Tak heran banyak yang menyuarakan penolakan terhadap kehadiran Ira Nandha dalam geng Mamayu.


"Mending gausah nambah personil genk mamayu, apalagi dia orangnya," komentar netizen @dindapusparosandie

BACA JUGA :
7 Kostum nyeleneh geng The Prediksi saat touring, gaya jadi baby sitter bikin ngakak

"Kok ada si hancur bareng2 sih, plisss deh mamayu, klopun mau ada personil baru, jgn dia ah, malesin," @nonk_boask21

Terlepas dari itu, momen kebersamaan Ira Nandha dan geng Mamayu tak bisa terlewatkan. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/5), berikut enam potret kebersamaan Ira Nandha dan geng Mamayu.

1. Tuai sorotan masuk circle geng Mamayu, begini penampilan Ira Nandha saat ikut arisan geng selebriti papan atas itu. Ia mengenakan kemeja biru yang dilayering dengan outer cokelat.

foto: Instagram/@iranndha

2. Begini keseruan Ira Nandha bareng geng Mamayu. Ia menikmati kebersamaan dengan Melody Laksani, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, dan Dinda Hauw.

foto: Instagram/@kesharatuliu05 & @iranndha

3. Pada momen tersebut, nampaknya yang jadi pemenang arisan yakni Margin Wieheerm. Begini potret kebersamaan Melody dan Margin.

foto: Instagram/@melodylaksani92

4. Nggak mau kelewatan, Ira Nandha juga ikut mengabadikan momen bersama Dinda Hauw dan Kesha Ratuliu. Ketiganya kompak kenakan outfit berwarna cerah dengan nuansa abu dan biru.

foto: Instagram/@dindahw

5. Begini momen saat Ira Nandha bareng geng Mamayu. Terlihat ia duduk berdampingan dengan Dinda Hauw dan Kesha Ratuliu. Di depan mereka ada Melody dan Margin Wieheerm.

foto: Instagram/@dindahw

6. Tak jauh berbeda dari potret sebelumnya, momen Ira Nandha, Dinda, Kesha Ratuliu, Melody dan Margin menikmati kebersamaan. Mereka bahkan menggunggah momen tersebut di Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@dindahw

 

(brl/mal)

RECOMMENDED