Brilio.net - Kejaksaan Agung (Kejagung) RI kembali memeriksa Sandra Dewi untuk menelusuri sejumlah aset yang terindikasi hasil tindak pidana sang suami, Harvey Moeis yang kini ditetapkan sebagai tersangka pidana pencucian uang atau TPPU, dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana mengatakan salah satu yang didalami oleh penyidik pada pemeriksaan Sandra Dewi yakni terkait kepemilikan pesawat jet pribadi.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

"Aset yang terindikasi sebagai hasil tindak pidana dari Tersangka HM seperti pesawat jet, yakni mengenai tipe, kepemilikan, tahun perolehan, tempat penyimpanan (keberadaan pesawat jet), nama dan nomor teregistrasi," ujar Kapuspenkum Kejagung RI, Ketut Sumedana, dilansir dari liputan6.com.

Seperti diketahui, Harvey Moeis membeli jet pribadi sebagai kado untuk ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis pada 2019 silam. Pesawat jet yang disebut bertipe Bombardier Challenger 605 ini ditaksir seharga miliaran rupiah. Banyak yang kemudian penasaran akan penampakan kemewahan jet pribadi tersebut.


Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/5), momen Sandra Dewi pamer aset jet pribadi.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

 

(brl/lea)

RECOMMENDED