Brilio.net - Riyuka Bunga muncul dengan mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Heri Horeh. Pasangan yang kerap membuat konten-konten kocak sebagai suami istri ini tak disangka memiliki permasalahan rumah tangga yang pelik. Riyuka mengungkapkan chat suaminya bersama wanita berinisial Jj.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan di Instagram Riyuka, Jj ternyata merupakan wanita yang pernah disukai Heri pada 2012 yang lalu. Riyuka pun mengawali unggahan dengan meminta agar pengikutnya tidak memulai hubungan bersama orang yang terjebak di masa lalu.

BACA JUGA :
Bongkar perselingkuhan komika Heri Horeh dengan wanita di masa lalunya, Riyuka Bunga mantap bercerai

Dalam postingan itu, Heri Horeh menghubungi Jj dengan melontarkan candaan sambil mengingat masa lalunya. Bahkan, Heri nggak ragu menyebut dirinya menyukai gadis tersebut. Heri mengungkapkan ia tidak akan mengejar wanita lain jika dulu sudah menjadi kekasih Jj.


foto: X/@freshcare_red

BACA JUGA :
Bahas soal tabiat selingkuh, unggahan suami Riyuka Bunga ini disebut bak menasehati diri sendiri

Tak tanggung-tanggung, Heri bahkan mengajak wanita tersebut untuk berlibur ke Puncak Bogor. Membaca chat Heri bersama Jj, Riyuka Bunga pun mantap ingin berpisah dari suaminya. Ia menjelaskan alasannya, ternyata ini bukan pertama kalinya sang suami ketahuan menggoda wanita lain. Diketahui, Heri juga pernah melakukan hal serupa pada 2022 lalu.

Usai kabar perselingkuhannya terkuak, Heri Horeh pun muncul menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku salah karena bercanda terlalu mesra dengan teman lamanya. Heri menjelaskan jika ia dan teman wanitanya baru sama-sama tahu jika mereka memendam rasa.

"Dengan kesadaran diri, gue minta maaf kepada Riyuka Bunga selaku istri gue atas chat perselingkuhan gue menyesal, gue minta maaf, salah banget gue menganggap chat tersebut bahan becandaan gue ke temen yang udah lama banget nggak berhubungan apa-apa. Yang malem itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa," jelas Heri, dikutip brilio.net dari akun Instagram @heri_horeh, Jumat (14/6).

foto: Instagram/@heri_horeh

Heri menyadari jika chat dengan teman wanitanya tersebut melewati batas. Dirinya menyesal karena terlalu genit dan membalas chat dengan rayuan, pujian, serta gombalan.

"Salahnya gue adalah meladeni lalu kami ngobrol ngalor ngidul sampai akhirnya bilang kalau dulu kami punya perasaan. Gue tahu itu chatnya kelewat batas dan gue sadar banget itu niatnya perselingkuhan. Nggak seharusnya gue kegenitan, nggak seharusnya gue bales chat tersebut dengan rayuan, pujian, ajakan, atau apapun lah," ungkapnya.

Finalis Stand Up Comedy Indonesia ini menyesal dan meminta maaf kepada Riyuka Bunga. Heri menjelaskan sebenarnya ia tidak pernah ada sedikit niat pun untuk berselingkuh.

"Gue menyesal, gue minta maaf. Setelah kejadian malam itu, sama sekali nggak ada hubungan apa-apa lagi, karena sedikit pun nggak ada niat di hati gue untuk berselingkuh atau berkhianat, nggak ada," ungkapnya.

Komika berusia 41 tahun tersebut berharap Riyuka Bunga mau memaafkannya. Heri ingin sang istri masih menerimanya kembali.

foto: Instagram/@heri_horeh

"Gue cuma berharap bunga memaafkan gue dan masih menerima gue di hatinya. Karena jujur gue malu banget sama dia. Bunga itu udah baik banget sama gue, udah peduli, udah percaya, tiba-tiba gue menghancurkan semua dengan kelakuan gue yang nggak jelas," imbuhnya.

Heri pun akan berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya. Maka dari itu, ia menginginkan Bunga memberinya kesempatan untuk memperbaiki semua.

"Semoga gue masih berjodoh sama Bunga dan Bunga ngasih kesempatan untuk perbaiki semuanya. Sekuat tenaga gue pertahankan rumah tangga ini, mohon doanya, terima kasih," pungkasnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Heri_horeh (@heri_horeh)

 

(brl/jad)

RECOMMENDED