Brilio.net - Usai kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang bikin geger, dunia per-TikTok-an juga dibuat heboh dengan curhatan Riyuka Bunga, konten kreator yang cukup terkenal, diselingkuhi oleh suaminya, Heri Horeh.

Buat kamu yang asing dengan Riyuka Bunga, dia merupakan TikToker dengan 3,9 juta follower yang kerap membagikan konten humor. Konten Riyuka biasanya tak jauh seputar kehidupan rumah tangga dan isu sosial lainnya. Tak seorang diri, Riyuka membuat konten TIkTok ini bersama suaminya. Dalam setiap konten, Riyuka dan Heri tampak baik-baik saja dan bahagia.

BACA JUGA :
Bongkar perselingkuhan komika Heri Horeh dengan wanita di masa lalunya, Riyuka Bunga mantap bercerai

Namun, siapa sangka yang dikira adem-ayem justru menyimpan kisah tak terduga. Riyuka Bunga berhasil membongkar perselingkuhan suaminya, yang dilakukan lewat chat WhatsApp. Tertulis suaminya beberapa kali melakukan chatingan dengan wanita yang ditulis dengan nama Jj.

Usut punya usut, ternyata wanita yang diduga menjadi selingkuhan sang suami itu adalah seseorang yang pernah disukai Heri Horeh pada tahun 2012. Itu sebabnya Riyuka dalam postingannya mengatakan, untuk tidak menjalin hubungan dengan orang yang belum melupakan masa lalunya.


foto: Instagram/@heri_horeh

BACA JUGA :
Sudah nabung buat modal nikah, curhat pria malah diselingkuhi ini endingnya bikin mantan menyesal

"Definisi jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya," tulis Riyuka Bunga pada postingan yang diunggah ulang oleh akun X @freshcare_red.

Setelah perselingkuhan ini tersebar, beredar pula video masa lalu milik Heri Horeh. Ternyata ia juga pernah membuat konten dan berkomentar tentang perselingkuhan. Dalam konten itu, Heri menilai perselingkuhan bukan hal yang patut dilakukan.

Lebih lanjut, Heri mengatakan untuk meninggalkan orang yang ketahuan selingkuh. Sebab, baginya selingkuh bukanlah perkara yang sepele. Meski pelaku yang berselingkuh sudah meminta maaf, bagi Heri itu tidak menunjukkan permasalahan tersebut selesai.

foto: Instagram/@heri_horeh

"Buat yang pasangannya selingkuh, langsung tinggalin, selingkuh itu bukan perkara sepele," jelasnya dilansir brilio.net dari Instagram @heri_horeh pada Kamis (13/6).

Heri berpendapat bahwa selingkuh merupakan penyakit yang akan dilakukan secara berulang. Apalagi jika perselingkuhan itu berjalan mulus dan aman.

"Seberapapun sering ketahuan selingkuh, kalau itu masih merasa aman dan menguntungkan. Bakal dilakuin lagi," katanya sambil cekikikan.

foto: Instagram/@heri_horeh

Video ini lantas menjadi sorotan netizen. Para warganet menilai kalau Heri Horeh sebetulnya sedang membicarakan dirinya sendiri. Ada pula yang menyebut Heri sedang buat pengakuan.

Banyak yang justru menganggap sepertinya ia sedang berbicara kepada diri sendiri sebagai terduga pelaku perselingkuhan. Video ini pun bisa menjadi nasihat baginya.

"Lagi ngomongin dirinya sendiri ini karung beras buloq," kata akun @arrummandewy.

"Pengakuan lewat konten ya bang," tulis akun @neu1606

"Dia berarti beneran menerapkan ilmunya," ujar akun @dia17itq

"Apa yang diceritakan ya itu yang ia lakukan," jelas akun @endahsuren11

"Lagi ngomongin diri sendiri dan pesan buat pasangannya," komentar akun @handayanirahayu20.

Diketahui, perselingkuhan yang dibuka oleh Bunga Riyuka baru-baru ini bukanlah kali pertama. Sekitar tahun 2022, Heri sudah pernah ketahuan berselingkuh. Namun, saat itu Bunga masih membuka pintu maaf dan berharap suaminya berubah. Sayangnya, sang suami justru melakukan kesalahan yang sama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KEPOIN YANG TRENDING (@kepoin_trending)

(brl/red)

RECOMMENDED