Brilio.net - Rumah tangga Yusril Ihza Mahendra belakangan ini menarik perhatian warganet. Siapa sangka, tidak sedikit publik yang penasaran dengan sosok wanita, yang dipersunting Yusril pada 2006 lalu. Rasa penasaran warganet ini pun dituangkan dalam pertanyaan-pertanyaan singkat, yang memenuhi kolom komentar postingan mantan menteri Sekretaris Negara periode 2004-2007.

Pasangan suami istri tersebut jadi sorotan karena jarak usia yang cukup jauh. Yusril dan sang istri diketahui memiliki selisih usia sekitar 27 tahun. Kini mereka sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 18 tahun.

BACA JUGA :
9 Pesona Rika Kato istri Yusril Ihza Mahendra yang beda usia 27 tahun, kerap dikira anaknya

Selama belasan tahun itu, istri Yusril tak pernah menuntut sang suami untuk memiliki jabatan di pemerintahan. Padahal saat menikahinya pada 2006 lalu, Yusril Ihza Mahendra menjabat sebagai Sekretaris Negara saat pemerintahan Presiden SBY. Yusril menjelaskan bahwa sang istri setia menemaninya selama ini.

"Sejak itu (menjabat sebagai mensesneg), sudah lebih 17 tahun saya nggak punya apapun. Istri saya tetap saja setia mendampingi saya. Saya yakin dia menikah dengan saya karena kesadaran dan cintanya, bukan karena jabatan saya. Bukan juga karena harta. Keluarga ayahnya di Jepang bukan orang miskin, begitu juga keluarga ibunya di Philiphine," jelas Yusril dalam sebuah balasan komentar, dikutip brilio.net pada Senin (13/5).


Seperti apa kebersamaan Yusril Ihza Mahendra bersama sang istri? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @yusrilihzamhd pada Senin (13/5).

BACA JUGA :
9 Potret rumah Yusril Ihza Mahendra ini unik bak kastil China, banyak pajangan patung

(brl/red)

RECOMMENDED