2. Febby Rastanty.

BACA JUGA :
Jadi makcomblang Mahalini & Rizky, 11 potret persahabatan Ziva Magnolya dengan Mahalini bak kakak adik

foto: Instagram/@febbyrastanty

Sudah bukan rahasia lagi, kalau Febby Rastanty merupakan sosok di balik bersatunya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Seperti dketahui, Febby merupakan sahabat dekat Jessica Mila, sekaligus adik tingkat Yakup di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Yakup yang tak sengaja melihat sosok Jessica Mila di Instagram pun meminta bantuan Febby untuk dikenalkan.


Tak perlu usaha lebih, Febby Rastanty pun menjadi jembatan Yakup untuk berkenalan dengan Jessica Mila. Lewat pesan singkat yang dikirim via aplikasi WhatsApp, Febby berhasil menyakinkan Jessica Mila untuk dekat dengan Yakup hingga keduanya menikah dan sudah dikaruniai seorang anak.

BACA JUGA :
Gilga Sahid pasang badan bela Happy Asmara saat diejek netizen, panggilan sayangnya jadi sorotan

3. Anissa Aziza.

foto: Instagram/@anissaaziza

Tak banyak yang tahu, kalau Anissa Aziza dan Raditya Dika adalah mak comblang yang berhasil mempersatukan Ge Pamungkas dan Anastasi Herzigoza atau Kiku. Pasangan ini yang pertama kali memperkenalkan Ge dan Kiku lantaran keduanya sering berkunjung ke rumah mereka. Meski sempat ragu untuk kenalan, namun Anissa Azizah berhasil meyakinkan Kiku untuk menerima ajakan Ge bertemu.

“Lu harus ketemu, kalau enggak lu bakal penasaran terus. Atau kalau lu suka bakal jadi, kalau engga ya udah kelar,” mulai dari omongan tersebut akhirnya mereka sekarang menjadi seorang suami istri.

4. Nazira C. Noer.

foto: Instagram/@naziracnoer

Merasa Chicco Jeriko dan Putri Marino memiliki kecocokan dalam banyak hal, Nazira C. Noer memiliki ide untuk menjodohkan keduanya. Bukan hanya menjalin hubungan asmara biasa tetapi hingga ke jenjang pernikahan yang berlangsung pada 2018 lalu. Firasat Nazira seakan bukan hanya sekadar isapan jempol, namun memang keduanya memiliki chemistry yang cocok.

5. Ziva Magnolya.

foto: Instagram/@zivamagnolya

Di hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Ziva Magnolya mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan isi percakapannya dengan Mahalini. Siapa sangka, obrolan singkat yang terkesan becanda tersebut justru membuat Mahalini dan Rizky Febian bermuara hingga jenjang pernikahan.

Dalam percapakan tersebut, Ziva iseng menggoda Mahalini mengirimkan salam untuk putra sulung tersebut. Meski awalnya menolak, godaan tersebut nyatanya yang membawa Mahalini menjatuhkan hatinya kepada Rizky Febian.

6. Nagita Slavina.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Berawal dari pasangan duet hingga akhirnya menikah pada 2012, tak banyak yang tahu jika di balik bersatunya Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai pasangan ada campur tangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nggak salah, kalau kedua pasangan artis ini dikenal punya hubungan pertemanan yang begitu erat.

(brl/mal)