Brilio.net - “Cinta Berakhir Bahagia” saat ini tengah digandrungi pecinta sinetron Tanah Air. Sinetron ini mengisahkan Adisty Putri (Angela Gilsha) yang hampir menjadi wanita panggilan untuk melunasi utang-utangnya dan membiayai kehidupan keluarganya. Namun kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Pasha (Krisjiana Baharudin).

Fakta yang tidak diketahui keduanya adalah, mereka merupakan anak yang tertukar. Mereka pun akhirnya jatuh cinta dan terlibat berbagai konflik yang menghalangi cinta mereka. Sinetron yang tayang di RCTI ini juga dibintangi sederet bintang ternama seperti Shirley Margaretha, Hesti Putri, Laura Moane, dan Rendi Jhon.

Dalam sinetron ini, akting Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin jadi sorotan. Pasalnya, mereka dengan apik memerankan karakter Pasha dan Adisty yang saling jatuh cinta. Chemistry mereka selama bermain sinetron bikin baper penonton.

BACA JUGA :
Dukung Krisjiana akting mesra di Cinta Berakhir Bahagia, 9 momen akrab Siti Badriah & Angela Gilsha

Nggak salah, kalau chemistry Kris dan Angela jadi salah satu andil yang membuat sinetron ini punya rating tinggi. Meski sempat sulit akrab di luar syuting, karena Angela Gilsha menjaga jarak dari Krisjiana demi menjaga perasaan sang istri, yakni Siti Badriah. Namun hubungan keduanya kini sudah cair.

Apalagi Siti Badriah tak segan memberikan dukungan langsung untuk akting keduanya. Yuk, simak potret mesra Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha dalam sinetron Cinta Berakhir Bahagia, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/5).


1. Dalam sinetron Cinta Berakhir Bahagia, akting Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin dipuji oleh penonton.

BACA JUGA :
Kakak ipar Siti Badriah sukses usaha skincare, ini 11 potret rumah mewahnya bak istana berlapis marmer

foto: Instagram/@angelagilsha

2. Mereka mampu memerankan karakter Pasha dan Adisty dengan apik karena penuh chemistry.

foto: Instagram/@angelagilsha

 

(brl/mal)

RECOMMENDED