1. Home
  2. »
  3. Selebritis
19 Juni 2024 17:45

Serasa tidur di kastil princess, 11 potret kamar bayi Jessica Mila ini cantik bernuansa pastel

Desain dan dekorasinya dipilih dengan cermat demi kenyamanan sang buah hati.
Instagram/@jscmila . © Instagram/@jscmila

Sejak lahir pada Maret 2024 lalu, putri kecil pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini sukses menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, si kecil yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan tersebut memang begitu menggemaskan. Serba-serbi baby Kyarra semakin menarik untuk dikulik, mengingat ayah dan ibu Kyarra bukan orang sembarangan.

Bukan cuma kagum dengan sosok putri Jessica Mila saja. Belum lama ini warganet dibuat terpukau, dengan tampilan mewah kamar tidur baby Kyarra yang diunggah oleh sang ibu. Ruangan tersebut dinilai 'princess' banget, karena dekorasinya yang serba warna pink dan gambar-gambar lucu seperti di negeri dongeng.

"astaga kamar nya princess bangett," ujar @krsti2539.

"Kamarnya cantik sekali little princess kyarra," komentar @sryani_wijiawaty.

Hal itu tampak dari pemilihan beberapa perabotan yang minimalis tapi estetik. Ditambah dengan warna-warna pastel yang membuat tampilan kamar bayi ini menjadi kian manis. Belum lagi lemari pakaian Kyarra yang diisi dengan baju cantik ala princess.

Penasaran bagaimana penampakannya? Yuk, intip potret kamar baby Jessica Mila yang dirangkum brilio.net dari Instagram @jscmila, Rabu (19/6).

RECOMMENDED

 

© Instagram/@jscmila - Meskipun masih bayi, baby Kyarra sudah memiliki kamar mewah dan fasilitasnya lengkap.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags