Brilio.net - Pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah memboyong kedua putranya untuk pindah dan menetap di Kanada. Pada 17 April lalu, pasangan ini mendarat di Vancouver. Keputusan Cindy Fatikasari pindah tak lain untuk menemani kedua putranya yang akan kuliah dan bekerja di Kanada.

Momen kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ke Kanada pun menimbulkan pertanyaan di kalangan warganet. Tak sedikit yang penasaran dengan pekerjaan yang akan dilakoni Tengku Firmansyah dan sang istri di Kanada nantinya.

BACA JUGA :
Sewa rumah di Kanada dengan dapur mini tapi fasilitasnya komplet, ini 9 potret hunian Cindy Fatikasari

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Cindy pun sempat menyinggung soal pekerjaan yang akan dilakoninya di Kanada. Disebutkan, ia mengaku memang belum menemukan pekerjaan. Tapi nantinya, ia akan melakoni pekerjaan apapun demi menyambung hidup. Bahkan, tak menutup kemungkinan ia bekerja sebagai tukang cuci piring.


foto: Instagram/@cindyfatikasari18

BACA JUGA :
Tinggal di Kanada pilih sewa rumah, 9 potret dapur Cindy Fatikasari ini mini tapi fasilitasnya komplet

"Kita juga belum tahu, kita secara pekerjaan nanti di sananya kayak gimana. Tapi kalau di sana istilahnya kalau nggak bisa syuting ya kerja apa aja lah. Misalnya jadi tukang cuci piring juga nggak papa. Yang penting halal," ujar Cindy Fatikasari dilansir dari TRANS TV Official, Senin (24/6).

Namun demikian, pasangan ini tetap mengusahakan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai aktor di dunia hiburan. Mengingat, kepindahan mereka ke Kanada menggunakan jalur migrasi self-employed atau jalur profesi.

"Tapi emang rencananya ke sana tetap menjadi aktor?" tanya Rian Ibram selaku pemandu acara Pagi Pagi Ambyar.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

"Rencananya (menjadi aktor). Karena kan emang migrasinya karena aktor. Jadi emang harus daftar, jadi kayak ada satu lembaga yang melindungi profesi kita dan kita harus daftar ke situ. Mesti kayak gitu," jelas Cindy lagi.

Tetapi terkait tempat tinggal, Tengku Firmansyah memilih untuk menyewa sebuah town house alih-alih membeli rumah. Sebab diungkapkan, ia berencana akan membeli rumah di Kanada apabila huniannya di Indonesia sudah laku terjual.

"Kalau buat beli rumah kita mau jual rumah di sini dulu, baru ntar kalau kejual beli rumah di sana," papar Tengku Firmansyah.

Tapi bukan berarti ia tidak akan pulang lagi ke Indonesia. Disebutkan Cindy, izin tinggal menetap di Kanada hanya berlaku selama lima tahun.

(brl/wen)

RECOMMENDED