1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Juni 2024 17:25

Berawal dari pasangan di film, intip 7 perjalanan cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Keduanya bertemu dalam proyek film berjudul The Way I Love You pada 2019.
Brilio.net . © Instagram/@syifahadju

Telah lima tahun berpacaran, secara mengejutkan Syifa Hadju mengumumkan telah putus dari Rizky Nazar. Hal ini diungkapkan oleh Syifa melalui unggahan Instagram Story Eksklusif.

Gadis 23 tahun itu menggarisbawahi bahwa hubungannya kandas bukan karena Salshabilla Adriani seperti spekulasi yang beredar di media sosial selama ini. Klarifikasi ini sekaligus menepis beragam berita miring.

Hanya saja Syifa enggan mengungkap penyebab hubungan asmaranya itu berakhir putus. Ia merasa hal tersebut merupakan bagian dari privasi.

Kabar perpisahan tersebut lantas memicu berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang terkejut dengan berita putus mereka.

Pasalnya selama ini, Syifa dan Rizky dikenal sebagai pasangan yang romantis dan banyak disebut netizen sebagai couple goals. Keduanya bahkan beberapa kali terlibat projek serial atau judul film yang sama.

Lalu seperti apa ya perjalanan cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/6).

 

 

 

RECOMMENDED

© Instagram/@syifahadju - Rizky Nazar dan Syifa Hadju merupakan selebriti yang terkenal di dunia perfilman, hingga mereka berdua bertemu dalam satu proyek film bersama. Keduanya bertemu dalam proyek film berjudul The Way I Love You pada 2019. Dalam film tersebut Syifa didapuk jadi salah satu pemeran utama bernama Senja. Sementara Rizky berperan sebagai tokoh Bara. Mereka diceritakan terlibat kisah romansa ala anak SMA. Nah, dari sinilah hubungan mereka kemudian menjadi semakin dekat. Bahkan pada kala itu, sempat tersiar kabar bahwa mereka terjebak cinta lokasi, lho.

1/7

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags