Brilio.net - Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier selalu berhasil menarik perhatian warganet. Setelah sempat dirahasiakan, Luna Maya dan Maxime Bouttier kini semakin sering tampil bersama. Meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup signifikan, hubungan mereka justru berjalan dengan lancar dan makin lengket.

Lewat akun media sosial masing-masing, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan yang bikin baper. Tak sedikit juga yang penasaran dengan awal mula kedekatan pasangan yang beda usia 10 tahun ini. Tampil bersama sebagai bintang tamu di podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Luna Maya baru-baru ini menceritakan awal mula kedekatannya dengan Maxime Bouttier.

BACA JUGA :
Disebut punya kemiripan, intip 9 adu gaya Ariel NOAH dan Maxime Bouttier yang luluhkan hati Luna Maya

Bukan film atau sinetron, Luna Maya dan Maxime ternyata pertama kali bertemu di acara ulang tahun rekan seprofesinya. Meski sama-sama jadi tamu undangan, rupanya keduanya saat itu belum saling mengenal. Perkenalan mereka rupanya terjadi atas inisiatif Nagita Slavina yang juga hadir di acara tersebut.


foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BACA JUGA :
Transformasi wanita beralis sulam recreate makeup Luna Maya, kontur pipinya bikin wajah jadi mirip

"Ada Gigi, Ayu Dewi, semua bawa pasangan kan, gue sendiri. Terus ada cowok-cowok yang single, kayak Jefri Nichol, Maxime dan lain-lain pada ngumpul tuh,” kata Luna Maya, seperti dilansir brilio.net dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (11/6).

Sempat melirik Jefri Nichol, Nagita Slavina mengurungkan niatnya lantaran usia sang aktor yang terlalu jauh dengan Luna Maya. Secara spontan, seleb yang akrab disapa Gigi tersebut kemudian memanggil Maxime yang ingin pergi ke toilet. Pada saat itu, Maxime hanya memberikan reaksi bingung dan penuh dengan tanda tanya.

“Jefri Nichol tapi kayanya kalo Jefri kemudaan ya, langsung si Gigi "Max, Max sini sini deh, kalian kan single ngobrol deh ngobrol," beber Luna Maya menirukan gaya bicara Nagita Slavina.

Nagita Slavina kemudian meminta Luna Maya dan Maxime untuk berbicara karena keduanya sama-sama sedang tidak memiliki pasangan. Berasal dari almamater SMA yang sama, Luna Maya dan Maxime pada awalnya menganggap hal tersebut hanya candaan semata namun tak disangka malah berlanjut.

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Pada obrolan bersama Denny Sumargo, Luna Maya dan Maxime menceritakan secara lengkap momen setelah mereka dipasangkan oleh Nagita Slavina. Bahkan lima menit setelah mereka dipasangkan, Gigi sempat menyuruh mereka untuk foto bersama. Lucunya, mereka disuruh untuk terlihat mesra dengan saling berpelukan.

Usaha Nagita Slavina untuk mempersatukan keduanya nggak berhenti di situ. Ibu dua anak ini meminta Luna Maya untuk mengajak Maxime berdansa. Lantaran Maxime merasa belum saatnya, sehingga dia mencoba untuk membatasi diri, sehingga memutuskan untuk menjauh dari Luna Maya.

“Di sudut pandang gue ya, gue tuh yang kayak 'kok tiba-tiba udah sama Luna,' udah lah pokoknya jangan. I'm not gonna going to that, oh mungkin cuma buat main-main aja," ungkap Maxime.

Tak mau kehilangan momen, Gigi sangat antusias untuk memasangkan mereka berdua. Pasalnya ketika Maxime sedang makan atau ngobrol, dirinya terus didatangi oleh Gigi dan menyuruhnya untuk mencari Luna Maya. Tak hanya Maxime, ternyata Luna Maya juga terus didesak oleh Gigi untuk mendatangi Maxime saat sedang makan atau ngobrol dengan temannya, sehingga mereka berdua sempat merasa canggung dengan momen tersebut.

foto: Instagram/@lunamaya

Momen iseng Nagita tersebut ternyata berhasil membuat mereka berdua saling ngobrol. Pada akhir pesta tersebut Luna Maya menjelaskan bahwa mereka berdua juga tak langsung pulang, melainkan melanjutkan obrolan di villa Nia Ramadhani. Maxime kemudian juga mengajak dinner Luna agar lebih saling mengenal.

“Lets have dinner, itu seenggaknya sebelum gue, gue mau kenalan dulu lah you know," kata Maxime.

Lucunya, yang awalnya Maxime mengajak dinner dengan tujuan saling mengenal dan hanya berdua, ternyata Luna Maya malah mengajak teman-temannya sehingga lebih ke makan bareng. Namun mereka tetap bisa saling ngobrol dan mengenal, terutama dengan pertemanan masing-masing.

 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED