Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Baru-baru ini, bintang film Mohon Doa Restu tersebut mengumumkan jika hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar telah berakhir.

Hal itu dia sampaikan dalam unggahan Instagram Story eksklusifnya, kemudian diposting ulang oleh berbagai akun di media sosial. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah 5 tahun berpacaran.

BACA JUGA :
Pecinta BTS garis keras, 9 potret kamar tidur Syifa Hadju ini dekorasinya bikin ARMY mupeng

Awalnya, Syifa tak ingin membicarakan soal kabar dirinya putus dengan Rizky Nazar. Namun karena tak ingin isu liar terus berkembang, Syifa memilih buka-bukaan tentang perpisahannya tersebut.

"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelaskan khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," kata Syifa Hadju dalam isi Story yang diunggah ulang akun TikTok @mlyftr96, dikutip brilio.net pada Selasa (11/6).


Pemain sinetron Saleha itu mengaku saat ini sudah berstatus jomblo. Ia putus dari sang kekasih sejak beberapa minggu lalu.

BACA JUGA :
Bocah kriwil dulunya tomboy ini pemain Saleha, ini 11 transformasinya yang kian anggun makin manglingi

"Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," sambungnya.

foto: TikTok/@mlyftr96

Perempuan berusia 23 tahun ini menjelaskan perpisahannya dengan Rizky Nazar bukan karena orang ketiga yang sedang banyak dituding oleh netizen. Ia bahkan menyebut nama Salshabilla Adriani agar tak menjadi imbas dari kabar putusnya Syifa dan Rizky.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha jadi kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelaskan," jelas Syifa.

Kendati demikian, Syifa enggan membongkar alasan sebenarnya dia dan Rizky Nazar putus. Syifa Hadju hanya ingin hubungannya berakhir dengan damai tanpa ada pihak yang saling menyalahkan.

Setelah putus dari aktor 28 tahun itu, Syifa meminta publik memberikan ruang untuknya dan tidak menjodohkannya dengan siapa pun. Dirinya saat ini ingin fokus untuk berbenah hati dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya.

Seperti diketahui, Rizky Nazar sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari Surgamu, Salshabilla Adriani. Rumor tersebut bermula ketika Syifa Hadju melakukan live di akun Tiktok.

Beberapa netizen meninggalkan komentar yang menyinggung pertemuan mereka berdua. Selain melihat Rizky Nazar dan Salshabilla bertemu, netizen lain juga mengatakan bahwa mereka berpelukan di restoran tersebut.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED