Brilio.net - Desain WC unik seringkali dibagikan warganet sebagai penampakan kocak, aneh, dan nyeleneh di media sosial. Fasilitas primer yang harus ada di setiap rumah ini kadang didesain dengan bentuk yang jauh dari kata mainstream.

Mulai dari interiornya, penggunaan motif lantai, kran air, pintu toilet, sampai desain wcnya, semuanya mengundang orang untuk lihat dua kali meski endingnya jadi tepuk jidat. Namun dari semua desain yang unik ini, setiap WC yang dibuat memiliki septictank sebagai penampung kotoran.

BACA JUGA :
Lifehack nyeleneh desain 'toilet racing' ini bikin buang air serasa berkendara, pembalap pasti senang

Berbeda jauh dengan penampakan WC dalam video yang viral baru-baru ini di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @_arip000, Senin (24/6), pemilik akun membagikan penampakan sebuah WC yang lubangnya sungguh bikin kamu antara kaget, ngeri, sekaligus menguji adrenalin.


foto: TikTok/@_arip000

BACA JUGA :
15 Potret kocak WC view pemandangan ini definisi tempat merenung sesungguhnya, kelar BAB auto bijak

Tidak seperti desain pada umumnya, WC ini hanya berbentuk lubang persegi yang sampingnya ada penopang kaki dengan alas lantai keramik. Nah, bikin salah fokus, lubang persegi tersebut ternyata seperti langsung terhubung pada sebuah kolam ikan.

Karenanya, di lubang WC ini langsung terdapat air kolam dan banyak ikan lele yang tampak dari permukaan. Seperti sudah tahu kalau lubang tersebut ada 'makanan', ikan-ikan ini terlihat mengintai terus mengawasi atas air.

foto: TikTok/@_arip000

Para lele yang ada di bawah lobang wc ini seperti jadi alat 'pengurai kotoran yang alami'. Pasalnya, diketahui ketika kotoran dibuang melalui WC ini, para ikan lele ini akan langsung berebut memakan kotoran tersebut.

Video ini pun jadi viral dan telah ditonton 3,8 juta kali. Di kolom komentar, warganet pun menuliskan responnya dengan berbagai ekspresi. Salah satunya menyebut kalau WC ini terlalu ngeri sebab berpotensi membuat ikan lele meloncat ke permukaan hingga keluar WC.

foto: TikTok/@_arip000

"Sebuah simbiosis mutualisme," tulis pemilik akun @duangmbut.

"Ngeri banget kalau tiba-tiba ragi BAB eh lelenya loncat. Terlalu beresiko bro," kata akun @usernyasenja.

"Plot Twistnya di samping WC ini ada tukang pecel lele," tulis akun @tgecityzens.

"Lele: Lu gak ber*k gue gak makan," kata akun @andrakusuma91.

(brl/red)

RECOMMENDED