1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
25 Juni 2024 06:00

11 Jawaban kocak ibu-ibu waktu di-chat ini bikin bingung, harus mikir keras sebelum balas

Kepolosan orang tua pas chat anaknya ini bikin nyengir lebar.
Twitter/@txtdrstoryWA; Instagram/@meme.wkwk . Twitter/@txtdrstoryWA

Berkomunikasi dengan orang lain di era sekarang sangat mudah. Jika dahulu kamu harus bertatap muka untuk berbicara dengan orang lain, sekarang kamu bisa bercakap-cakap dengan nyaman melalui sosial media. Selain itu, kamu juga bisa berkomunikasi dengan orang terdekat seperti ibu.

Kehadiran fitur chat di gawai sangat membantu sekali, terutama buat mereka yang tinggal jauh dari orang tua. Kamu bisa menyampaikan rasa rindu, curhat, sekadar berbagi kabar, atau informasi penting lain kepada ibu tanpa harus bertemu langsung.

Namun, untuk sebagian orang tua, mereka suka kesulitan memahami chat yang dikirim anaknya. Entah karena ada kesalahan dalam mengetik atau maksud yang diutarakan tak bisa dipahami sepenuhnya. Akibatnya chat tersebut menimbulkan kebingungan antara ibu dan anak.

Kayak deretan jawaban kocak dari chat ibu-ibu di bawah ini. Alih-alih memberikan respon dengan benar, isinya justru bikin mikir keras mau balas. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Senin (24/6). Jawaban kocak ibu-ibu waktu di-chat ini malah bikin bingung.

RECOMMENDED

 

 

8. 

foto: kaskus.co.id

9.

10. 

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

11. 

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

 

Twitter/@txtdrstoryWA - Kira-kira sebelah 6 yang mana yah?

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags