Brilio.net - Emang ya kalau punya pasangan itu pasti bikin senang dan nggak kesepian, apalagi kalau doi suka buat sharing cerita dan selalu ngabarin pas mau keluar entah sama teman atau keluarga. Namun kalau misalkan doi lagi marah dan bete, auto dunia jadi suram dan bikin bad mood seharian. Sebenarnya bukan karena marah yang nggak kelar-kelar tapi cara dia membalas pesan yang cuek abis, sampai kamu harus nebak dengan tepat bak cenayang.

Mulai dari dapat jawaban cuek tapi masih bisa dipahami sampai balasan yang dry text kayak bunga nggak disiram seharian, layu banget dan bikin nggak semangat buat ngobrol lewat pesan singkat. Kalau udah sampai tahap kayak gini sih biasanya mau nggak mau harus ketemu atau ngajak main, karena zaman sekarang udah nggak mempan disogok sama perhatian atau gombalan doang.

BACA JUGA :
11 Potret kocak kelakuan orang pas main catur ini sungguh mindblowing, bikin salah fokus

Penasaran sama kumpulan chat lucu orang apes yang jadi pelampiasan cueknya pasangan? Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, 11 chat lucu dicuekin sama pacar yang bikin nangis seharian, Minggu (12/5).

 


 

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak anak IPA saat ujian ini definisi kondisi otak sudah tidak berdaya, bikin nyengir kuda

 

(brl/jad)

RECOMMENDED