Brilio.net - Mengerjakan soal ujian menjadi salah satu hal yang mendebarkan. Apalagi kalau belum sempat belajar dan cuma modal cap cip cup doang sambil berdoa semoga jawabannya benar. Cap cip cup bisa terjadi kalau model soalnya pilihan ganda. Kamu yang nggak sempat belajar, bisa asal milih salah satu jawaban. Kamu juga bisa menjawab dengan metode kancing baju.

Tapi apa jadinya kalau yang seharusnya paling mudah kalau jawab soal pilihan ganda, malah dibikin pusing sendiri dan harus mikir dua kali karena gagal paham dengan opsi yang disediakan? Berawal dari pilihan yang bikin bingung dan berujung menghasilkan jawaban tak terduga juga, masa iya ada pertanyaan "sesama teman tidak boleh?" yang seharusnya jawabannya "tak boleh mengejek" tapi malah lebih memilih "tak boleh sayang", auto tepuk jidat bacanya dong.

BACA JUGA :
11 Chat lucu salah sebut ini endingnya bikin susah nahan emosi, auto pengen benerin sambil geregetan

Nah, kalau kamu pernah mendapatkan jawaban pilihan ganda yang bikin bingung dan garuk kepala, kali ini brilio.net juga telah merangkum dari berbagai sumber soal dan jawaban pilihan ganda yang dijamin bikin kamu susah buat ngerjainnya. Berikut 11 jawaban kocak pilihan ganda ini bikin mikir dua kali, Selasa (14/3).

1. Kalau gambarnya kaya gini sih keliatannya lagi main petak umpet.


BACA JUGA :
11 Potret kocak promo jualan ini endingnya bikin kesal sampai ke ubun-ubun, nyeleneh pol

foto: X/@grlfull

2. Duh, ini nggak cuma mikir dua kali tapi berkali-kali.

foto: X/@grlfull

3. Sampai lupa waktu biasanya kalau lagi seru.

foto: X/@grlfull

4. Kok ya bisa kepikiran kalau naik sepeda itu hidupnya susah.

foto: X/@grlfull

5. Dibikin melongo sama jawabannya.

foto: X/@herdikaparulia

(brl/wen)

RECOMMENDED