Brilio.net - Pernah nggak sih kamu ngerjain ujian tapi pertanyaannya kadang bikin bingung dan garuk kepala, atau ternyata opsi jawabannya nggak nyambung sama sekali. Coba bayangin nih, ketika ada pertanyaan yang seharusnya pilihan ganda berisi sebuah nama benda tapi isinya malah penuh dengan angka, jelas langsung melongo waktu mau nentuin pilihan. Yah, meskipun ada juga beberapa orang yang malah ngasih jawaban kocak.

Misalnya ketika ada sebuah perintah atau uraian untuk membuat segitiga sama kaki tapi kamu malah menggambar segitiga dan sebuah gambar kaki di sebelahnya. Nggak salah sih tapi masa iya dikasih dua gambar padahal kan cukup satu aja. Nah, jawaban-jawaban kayak gini nih yang bikin nilai terancam anjlok. Coba dingat-ingat siapa tahu kamu pernah melakukan hal serupa ketika mengerjakan soal ujian.

BACA JUGA :
Bukan pakai racun, cara unik pria bikin jebakan tikus ini idenya sukses bikin nyengir

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/5), 11 jawaban kocak orang ngerjain ujian yang bikin perut kaku seharian. Dari yang bikin melongo sampai yang absurd abis saking nggak nyambung sa,a pertanyaannya.

 


 

BACA JUGA :
11 Potret kocak eksperimen saat makan mi instan ini nyelenehnya nggak ada obat, idenya mind blowing

 

(brl/jad)

RECOMMENDED