Brilio.net - Menjalin sebuah hubungan, tidak cukup dengan perkataan cinta. Namun siapa saja pasti menginginkan tindakan nyata sebagai bentuk bahwa pasangan saling mencintai. Tapi sayangnya, effort pasangan terkadang dinilai masih kurang, padahal perjuangannya sudah begitu besar. Hal ini tentu saja menimbulkan rasa kesal bagi siapapun yang melihatnya.

Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Lewat unggahan akun TikTok @moneyrist, si pemilik akun menceritakan pengalamannya mendapat pesanan dari customer. Namun kali kisahnya agak lain, dimana perjuangan customernya sama sekali tidak dihargai oleh pasangannya.

BACA JUGA :
Susahnya cari kerja, Linkedin & Jobstreet pun tak berguna, pria ini endingnya pilih jadi tukang sayur

Disebutkan oleh si pemilik akun bahwa customernya yang merupakan seorang pria memesan buket uang dengan total Rp 35 juta. Kebanyakan orang akan melihat jumlah dari uang tersebut cukuplah besar, namun tidak untuk kekasih pria itu.


kisah ngenes pria sakit hati
TikTok/@moneyrist

BACA JUGA :
Aksi sejumlah pemuda geruduk dan tebar sampah di depan rumah warga, alasan di baliknya bikin geram

"Jangan baca kalau nggak mau ikutan sakit hati," tulis caption di unggahan tersebut.

Awal mula kisahnya

Mulanya pria itu bermaksud memberikan hadiah di momen ulang tahun sang kekasih. Dia pun memesan buket yang berisikan yang senilai Rp 35 juta.

"Kakak sultan ini mesen buket isinya Rp 35 juta buat ulang tahun ceweknya yang ke 35 tahun," tulis keterangan video.

Tampak dalam video ini, buket tersebut terdiri dari bunga dan juga uang Rp 35 juta yang dirangkai menjadi bunga. Karena dimaksudkan untuk surprise, pria ini meminta kepada pihak pengantar buket, agar dikirimkan pada hari H ulang tahun kekasihnya.

"Dan karena kakaknya mau siapin surprise juga di apartemennya (di decor dll) jadi dia minta tolong kita anterin buketnya di hari H," lanjut cerita pada keterangan video tersebut.

kisah ngenes pria sakit hati
TikTok/@moneyrist

Ketika sampai di apartemen pria tersebut, petugas yang mengirim buket ini langsung diminta memasukan ke dalam apartemen. Ketika masuk, ternyata kekasih pria itu juga ada di dalam.

Disinilah momen kehancuran ekspektasi berawal. Ketika buket Rp 35 juta ini sampai, kekasih pria ini malah marah-marah. Cewek itu menuding pria yang merupakan kekasihnya ini pelit. Pasalnya, si cewek hanya ingin mendapatkan buket yang berisi uang dollar AS bukannya Rupiah.

"Kamu tuh pelit banget ya! Aku udah bilang aku mau buket uangnya pake dollar. Kenapa ini pakai rupiah?!" ujar si cewek ngomel-ngomel.

kisah ngenes pria sakit hati
TikTok/@moneyrist

Nggak cuma marah kepada kekasihnya tersebut, cewek ini juga ikut mengomeli petugas buket. Si cewek bahkan meminta untuk membuat ulang buketnya dengan uang dollar. Si cewek mengaku malu jika teman-temannya mengetahui dirinya hanya diberi uang 'receh' oleh kekasihnya.

"Cik! Ini buketnya bisa bikin ulang nggak? aku malu loh nanti di liat temen-temen aku dikasih receh sama cowok aku," tulis dalam keterangan video.

Sontak mendengar hardikan itu, si petugas buket yang juga pengunggah kisah nyesek ini pun mengaku mengeluarkan air matanya. Menurutnya si cewek sudah keterlaluan mengingat kekasihnya begitu romantis dan rela mengeluarkan puluhan juta rupiah hanya demi ulang tahunnya.

kisah ngenes pria sakit hati
TikTok/@moneyrist

Cerita ini pun direspon oleh warganet yang ikutan geram pada si cewek dan turut kasihan pada pria tersebut.

"Satu kata untuk ceweknya: Matre," tulis akun @acyy4a.

"Kasih tau siapa cowoknya sini sama gue aja. Gue 33 nih jangankan rp 35 juta, dikasih buket Rp 3,5 juta aja gue udah nangis guling-guling," tulis akun @www.tiktok.com_c_sie

"Aku kira si cewek marah karena si cowok ngeluarin uang banyak banget cuma buat ulang tahun dia. Ternyata saya terlalu positif thinking. Cowoknya kasih aku aja dah. Jangankan Rp 35 juta, Rp 350 ribu aja aku dah seneng," kata akun @arli.lilian.

"oooo pantesan sampai 35 belum nikah . Putusin cari cewek lain aja koh," kata akun @tifanyelisa.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED