Brilio.net - Dalam hubungan jarak jauh (LDR), pertemuan fisik memang menjadi salah satu hal yang penting. Pertemuan membantu memperkuat ikatan emosional, menciptakan kenangan bersama, dan memberikan rasa kehadiran yang nyata. Apalagi hal-hal itu tidak bisa digantikan oleh komunikasi virtual.

Demi menjaga keharmonisan hubungan, tak sedikit yang rela menempuh jarak ratusan kilometer demi bertemu dengan pujaan hati. Namun nggak semuanya berakhir indah. Niat hati bisa bertemu kekasih, tak sedikit yang justru menelan pil pahit.

BACA JUGA :
Momen cowok damprat kurir yang disangka modus ke pacarnya, awalnya emosi endingnya jadi malu sendiri

Seperti kisah seorang pria yang membagikan cerita perjuangannya untuk bertemu dengan pacarnya yang tinggal di Yogyakarta. Menempuh jarak 865 KM dari Lombok, kisah pria tersebut berakhir nyesek. Lewat akun TikTok @c_w_n_, ia nekat untuk datang menemui pacarnya meski harus lewat jalur darat.


foto: TikTok/@c_w_n_

BACA JUGA :
Kisah guru dilabrak anak kelas 6 SD gara-gara chat dengan guru lain ini endingnya bikin ngelus dada

Berangkat menggunakan mobil, ia menyeberangi dua pulau sekaligus, yakni Pulau Bali dan Jawa. Diketahui, waktu tempuh dari Lombok ke Jogja ditaksir sekitar 22 jam 6 menit. Sesampainya di Jogja, ia langsung mengabari kekasihnya.

Dalam tangkapan layar berisi chatnya dengan sang kekasih, pria ini sampai ketika jam menunjukkan 02.30 WIB dinihari. Namun bukannya mendapat pelukan hangat, sang kekasih justru menolak menemuinya. Rupanya, kedatangannya tersebut dari awal belum disetujui sang kekasih.

foto: TikTok/@c_w_n_

"Ketemu bentar aja pliss. Aku dah mau sampek," tulisnya di caption dilansir oleh brilio.net pada Senin (24/6). Terlihat, ia begitu menginginkan pertemuan itu, rindunya seakan sudah meluap-luap.

Siapa yg ngeiyain?” jawab sang kekasih singkat.

Namun, karena sudah terlanjur berjuang, seluruh tenaga juga sudah dikerahkan, pria itu terus berusaha meminta agar pertemuan tersebut terlaksana. Ia pun nekat melanjutkan perjalanan hingga tiba di depan rumah wanita tersebut. Baginya, sebentar saja tidak masalah karena tidak sedikit waktu, uang ataupun tenaga yang dikerahkan untuk bisa sampai di rumah itu.

foto: TikTok/@c_w_n_

Namun, wanita tersebut tetap pada pendiriannya. Ia sama sekali tak mau keluar menemui laki-laki yang berasal dari ratusan kilometer itu. Sang pria pun mengaku trauma atas kejadian ini. Rasanya, tak ingin lagi berjuang terlalu keras untuk wanita yang ia kasihi.

Kisah perjuangannya ini pun mengundang perhatian netizen hingga ditonton ratusan ribu kali. Terdapat pro kontra di kolom komentar. Selain banyak yang membela usaha laki-laki tersebut, tidak sedikit juga yang menyalahkannya karena memaksa bertemu ketika jam 3 pagi.

"Effort lu bagus, tapi bagusnya temuin pas siang atau pagilah. Itu subuh-subuh," kata akun @hilnic.

"Lagian jam subuh bro. Itu cewe lu udah bilang keknya dia nggak mau, mungkin harusnya lu istirahat dulu baru nemuin dia siapa tahu udah moodnya baikan. Nggak harus semuanya keinginan lu bray. BTW ku keren sih," tulis akun @pedasmanis

"Saranku kalau jauh gitu, sebelum datengin pastiin dia bakalan nerima bang," ujar akun @bona.

"Dulu gua pernah gini. Terus pas di jalan pulang gua nangis sambil ngelamun sampe nggak fokus nyetir," tulis akun @indomistrt

"Effort lu udah gede, cuma salah orang aja semangat pejuang virtual," komentar akun @yaudahlahmau.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED