Brilio.net - Niat baik kadang tidak selamanya berakhir baik. Ada kalanya niat yang baik tidak dibarengi dengan cara yang baik sehingga endingnya tidak sesuai ekspektasi. Kalau sudah begitu, yang perlu kamu lakukan adalah mengevaluasi atas hal yang sudah terjadi.

Misalnya ketika kamu punya niat baik untuk melindungi kekasihmu dari godaan orang lain yang berniat modus. Seperti yang dilakukan seorang cowok dalam unggahan yang viral baru-baru ini.

BACA JUGA :
Aksi kocak kurir refleks bantu customer angkat jemuran ini tingkahnya absurd tapi bikin kagum

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @menonyyy, Kamis (20/6), pemilik akun yang diketahui adalah pacar cowok tersebut membagikan tangkapan layar berisi chat seorang kurir yang hendak mengantarkan paket pesanan miliknya.

Seperti biasa, ketika paket akan diantar, seorang kurir akan menghubungi penerima terlebih dahulu untuk mengonfirmasi alamat detail si penerima. Hal itulah yang dilakukan sang kurir pada cewek pemilik akun ini.


BACA JUGA :
Viral pria sering antar paket di tengah hutan hingga pengunungan, aksinya berasa pecinta alam

foto: TikTok/@menonyyy

Namun obrolan di dalam chat itu justru terasa janggal. Pasalnya, kalimat sang kurir seperti sedang menggoda cewek tersebut sehingga membuat pacarnya curiga.

"Halo Cantiknya aku, kami dari J&T Express akan melakukan proses delivery paket COD. Apakah anda benar memesan barang COD senilai Rp 188,714?" tulis si kurir.

foto: TikTok/@menonyyy

Kalimat itulah yang membuat pacar dari penerima paket ini jadi naik pitam. Dirinya pun langsung mendamprat kurir tersebut dengan membalas pesan tersebut.

"Cantiknya aku? Kamu antar paket apa mau goda pacar orang. Kerja ya kerja aja bro," tulis si cowok melalui hp pacarnya.

foto: TikTok/@menonyyy

Namun si kurir tampak tak mengerti maksud dari balasan pesan tersebut.

"Maksudnya?" tanya si kurir.

"Baca baik-baik!" tegas si cowok.

Namun anggapan kalau si kurir adalah pria penggoda pacar orang seketika sirna ketika si kurir mengonfirmasi kalau nama paket yang akan dia antar memang bernama "Cantiknya aku".

Setelah mengetahui faktanya, cowok itu pun akhirnya malu sendiri karena sudah terlanjur marah-marah pada orang yang sebenarnya hanya menjalankan tugas pekerjaannya.

foto: TikTok/@menonyyy

Beberapa warganet yang melihat video viral ini pun ikutan merespons. Satu sisi ada yang menyebut kalau si cowok gampang terpancing dan tidak bertanya dulu baik-baik. Di sisi yang lain ada yang menilai kalau si cewek yang jadi biang masalah hingga berakibat pacarnya harus menanggung malu.

Diketahui, si cowok juga akhirnya meminta maaf pada sang kurir karena sudah salah sangka.

"Cowok yang sering bilang "maaf, tolong, terimakasih" udah langka di Indo ya," tulis akun @bknorangbener.

"Aku juga pernah. Tiba-tiba ada suara pakettt tapi yang keluar suamiku terus kurirnya bilang benar atas nama aku semok suamiku shock dan bilang BUKAN. Emosian banget sih ," tulis akun @matchasweeety.

"Ya nggak gitu juga lah mbak. Kalau situasinya dibalik apa kamu nggak shik shak shok juga?" timpal akun @polynesianpride_.

"Cowokmu punya niat baik mbak. Jangan dipermainkan gitu. Kalau udah malu, nanti pelampiasan marahnya sama kamu bisa-bisa jadi masalah lho," kata akun @adapuji24.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED