Brilio.net - Sebagai penggemar, tentu muncul rasa ingin menikahi orang yang dikagumi. Perasaan ini diperkuat oleh imajinasi dan fantasi yang membuat seseorang merasa memiliki koneksi emosional dengan idolanya tersebut. Tak jarang rasa kagum terhadap seseorang cenderung memberikan semangat dan inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal inilah yang dirasakan oleh Amanda Baron. Diketahui, dia merupakan penggemar berat salah satu penyanyi ternama Internasional, Ed Sheeran. Amanda mengatakan bahwa dia ingin sekali menikahi pemilik lagu Shape of You tersebut. Sebagai penggemar memiliki harapan demikian tidaklah salah, selama tidak melebihi batas.

BACA JUGA :
Aksi Sheryl Sheinafia pandu jumpa fans Ed Sheeran se-Asia, tuai pujian

Amanda Baron ini punya cerita unik di balik keinginannya menikah dengan Ed Sheeran. Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, siapa sangka Amanda justru menjalin hubungan dengan pria yang memiliki paras serupa dengan idolanya itu, bahkan terlihat seperti kembaran Ed Sheeran.


wanita menikah dengan kembaran Ed Sheeran
Instagram/@ussfeeds

BACA JUGA :
Positif Covid-19, Ed Sheeran akan tampil virtual dari tempat isolasi

Tak hanya berpacaran, Amanda dan pria bernama Ty Baron Jones ini pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pernikahan pasangan ini terasa seperti pernikahan para selebriti Hollywood, dimana penampilan para tamu undangannya mendukung acara tersebut.

Selain Ty yang mirip dengan Ed Sheeran terdapat tamu undangan lain yang tampil persis seperti orang-orang terkenal. Tokoh-tokoh tersebut termasuk David Beckham, Pangeran Harry, Jack Sparrow, Gordon Ramsay dan Keith Lemon.

Berawal dari candaan, jadi kenyataan

Sebelumnya, Amanda yang merupakan Ahli kesehatan mental pernah melontarkan candaan. Dia mengatakan bahwa suatu saat akan menikah dengan Ed Sheeran. Dia pun akhirnya bertemu dengan Ty pria yang sangat mirip dengan idolanya. Akhirnya mereka berdua beberapa kali berkencan.

wanita menikah dengan kembaran Ed Sheeran
Instagram/@ussfeeds

Ty sebenarnya sering tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia takut akan kesulitan untuk menemukan pasangan dengan model rambut merahnya itu. Namun ketakutan tersebut nyatanya tidak benar. Ty tidak sengaja bertemu Amanda ketika mereka bersama-sama menonton konser Ed Sheeran. Setelah berkencan, Ty langsung melamar Amanda dan mereka akhirnya menikah.

Sebelum menikah dengan Ty, Amanda sudah memiliki seorang putri bernama Cherry. Kelahiran putrinya itu membuat hari-hari Amanda semakin berwarna. Karena fans berat Ed Sheeran, Amanda menamai anaknya dengan Cherry Seaborn yang merupakan nama istri Ed Sheeran.

Sama seperti kebanyakan orang, Amanda juga sangat bahagia di hari pernikahannya. Baginya pernikahan tersebut jauh lebih baik dari pertunjukan apapun yang pernah dia saksikan. Karenanya Amanda merasa sangat beruntung.

"Itu adalah hari terbaik dalam hidupku, lebih baik dari pertunjukan mana pun yang pernah aku ikuti, dan aku pasti menjadi orang paling beruntung di dunia," ucapnya dilansir dari metro.co.uk pada Kamis (8/6).

Pernikahan itu berlangsung di The Venue di Ormston, Manchester. Sebagian besar upacara tersebut menampilkan musik Ed Sheeran. Pasangan tersebut. kemudian bertukar ciuman dengan lagu "I Don't Care," yang merupakan salah satu lagu Ed, dan kemudian dilanjutkan dengan memutar "One Life."

wanita menikah dengan kembaran Ed Sheeran
metro.co.uk

Amanda sempat mengundang Ed Sheeran untuk pernikahannya. Sayang, penyanyi terkenal itu tidak bisa memenuhi undangan tersebut. Dalam pesan yang diterima Amanda, Ed mengatakan bahwa dirinya sedang tidak berada di Manchester.

Awalnya, banyak publik yang tertipu dengan penampilan Ty. Saking miripnya, banyak yang terkejut dan mengira bahwa itu merupakan pernikahan Ed Sheeran. Komentar ini pun memenuhi unggahan Instagram akun @ussfeeds.

"Ga bisa dapet ori, KW super jadi solusi," kata akun zikrymohammad

"Dia lebih mirip Ed Sheeran daripada Ed Sheeran sendiri," kata akun @suryasamudra_

"Kalo gak baca tulisannya aku akan ngira si Ed nikah," tulis akun @helooria.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED