Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum jika konser Coldplay selalu dipenuhi puluhan ribu penonton. Tiket konser band asal Inggris ini juga biasanya jadi rebutan banyak orang hingga terjual habis.

Selain itu, ketika konser berlangsung seringkali terjadi momen-momen tak terduga yang biasanya tertangkap kamera. Seperti yang divideokan oleh pemilik akun TikTok @fortinorita yang menonton konser Coldpay di Athena, Yunani belum lama ini.

BACA JUGA :
Pria ini lamar pacarnya usai 7 tahun pacaran saat Coldplay nyanyikan lagu Yellow di GBK, romantis pol

Terlihat dalam video, konser sempat terhenti sementara saat seorang pria yang membawa bendera Israel terjatuh ketika mencoba naik ke atas panggung. Dari rekaman video, terlihat pria tersebut berusaha memanjat rangkaian lampu di tepi panggung sebelum akhirnya jatuh dengan keras.

Melihat insiden tersebut, vokalis Coldplay, Chris Martin pun menghentikan lagu di tengah-tengah penampilannya. Bersama gitaris Johnny Buckland, keduanya mendekati dan memeriksa pria tersebut untuk memastikan keadaannya.


BACA JUGA :
Ucap salam hingga lontarkan pantun, ini 9 momen Chris Martin jadi bule lokal saat konser di Indonesia

foto: TikTok/@fortinorita

"Berhenti, berhenti, berhenti," kata Chris Martin, sambil meletakkan gitarnya dan berlari untuk menolong pria tersebut.

Diketahui pria tersebut adalah komedian Israel, Guy Hochman. Akibat aksinya ini, ia mengalami patah tulang rusuk. Guy menyatakan bahwa aksinya bertujuan untuk menarik perhatian terhadap perang di Timur Tengah.

Uniknya, meski insiden tersebut mengakibatkan patah tulang rusuk bagi Guy Hochman, banyak warganet yang malah lebih mengkhawatirkan kondisi lampu yang terjatuh. Hal ini terlihat dari komentar di unggahan pemilik akun, banyak warganet yang justru menuliskan kekhawatiran mereka pada kondisi lampu.

"it’s the light ok?" ujar akun @flsfrkmdhan.

"itu lampunya gapapa, kan?" kata akun @diarxyy.

"kasihan banget, lampunya gak papa?" tulis akun @betisbelly.

"IM SO WORRY HOPE THE LIGHTS ARE OKAYY," tanggapan akun @moonclaf.

Guy Hochman juga membagikan insiden yang terjadi padanya melalui Instagram. Dalam unggahan itu ia mengungkapkan niat awalnya mencoba naik ke atas panggung.

foto: Instagram/@guy_niceguy

"Inilah langkah terakhir. Saya akan segera ke sana, mencium keringat Chris Martin. Ini dia, inilah saya membuat sejarah. Bom! Aku terjatuh. Tulang rusuk kanan patah," kata Guy yang dikutip brilio.net, Kamis (13/6).

Diketahui, Coldplay menggelar konser selama dua hari di Stadion Olimpiade Athena sebelum melanjutkan tur mereka ke Rumania. Pada Sabtu (8/6), acara tersebut dihadiri banyak selebriti, sedangkan pada Minggu (9/6) konser itu diwarnai dengan demonstrasi pro-Israel.

foto: TikTok/@fortinorita

Termasuk salah satunya yang dilakukan Guy Hochman. Meski demonstrasi singkat Hochman di konser itu berakhir cepat, banyak penonton Coldplay meneriakkan agar para sandera dibawa pulang dari Gaza. Pada saat itu, arena dipenuhi dengan nyanyian "bawa mereka pulang," yang menunjukkan adanya kehadiran pro-Israel di konser tersebut.

Video berdurasi 18 detik ini sontak menjadi sorotan warganet, sehingga telah ditonton sebanyak 7,4 juta kali dan mendapat 5.758 komentar dari warganet saat artikel ini ditulis. Banyak yang heran dengan kelakuan komedian satu ini, nggak sedikit juga yang menganggap momen itu sebagai bagian dari pertunjukan.

"LAGIAN LU NGAPAIN SIIIII," kata akun @kkuaaaacii.

"WKWKWKWKWK ADA AJE LAGIAN " tulis akun @skandium.

"Knp dia nglakuin itu sih????" kata akun @alinsonnn.

"He was trying to steal the show and he did," komentar akun @auuzuhsga.

"i thought that was part of the act," tanggapan akun @MrRafias.

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED