Berbagai cara sudah dilakukan, telepon berkali-kali pun tidak dijawab. Wanita itu hanya bisa pasrah. Padahal semua persiapan untuk pernikahan telah direncanakan dengan matang.

"Hari dimana moment kami harusnya bahagia tapi berbalik menjadi bencana," ujarnya.

BACA JUGA :
Berawal disapa Ridwan Kamil, pasangan ini kebanjiran rezeki dapat modal nikah dari Arief Muhammad

foto: TikTok/@izurfa


Terlihat, dekorasi tenda mewah sudah terpasang. Pelaminan dengan kursi dan desain panggungnya didominasi warna putih. Namun itu semua tak bisa digunakan karena pengantin pria tidak hadir.

BACA JUGA :
Reaksi pasrah kucing dijadikan bridesmaid di pernikahan ini bikin ngakak, dandanannya totalitas abis

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat melakukan foto prewedding. Salah satu hasilnya akan dipajang saat resepsi pernikahan. Namun, ternyata ada momen saat keduanya sempat bertengkar selama sesi pemotretan. Diketahui, pertengkaran itu terjadi karena mantan dari calon mempelai pria berulang kali menghubungi.

foto: TikTok/@izurfa

Tiada hal yang bisa dilakukan wanita itu selain menangis. Saking tertekannya emosional yang dialami, wanita itu sampai mengalami sakit secara fisik. Ia harus dibawa ke rumah sakit dengan pengobatan menggunakan infus.

"Minta doanya temen-temen agar kak Ajeng Yulia cepet sembuh," tertulis di caption.

Kisah pernikahan di Tulungagung, Jawa Timur ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang turut bersedih terhadap apa yang dialami wanita itu. Mereka pun memberikan semangat dan doa lewat kolom komentar.

foto: TikTok/@izurfa

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @izurfa sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Selain itu terdapat juga 79,800 akun yang memberi like dan ratusan komentar.

"Aku pernah di posisi lamaran keluarga tetua desa udah datang dia nggak datang. Alhamdulillah sekarang dapat ganti suami yang lebih dari dia," kata akun @juliandhy36.

"Nggak papa mba, mending gagal sebelum nikah daripada gagal setelah nikah," tulis akun @as.meigiarna.

"Yaallah sedih banget aku juga takut ntar kek gitu. Masa depan siapa yang tahu," ujar akun @massagya.

"Mungkin dia [mempelai wanita] diselamatkan Tuhan dari apa yang tidak diketahuinya di kehidupannya nanti," komentar akun @momz.fayolla.

 

(brl/jad)